Kompas.com - 04/05/2022, 15:19 WIB

KOMPAS.com - Setiap pasangan pasti ingin upacara pernikahannya dilangsungkan di tempat yang indah dan berkesan.

Namun, hal yang berbeda dialami oleh pasangan asal Oklahoma, AS Pam Patterson dan Jeremy Salda.

Pasalnya impian mereka untuk mengikat janji sehidup semati di Las Vegas berubah menjadi pernikahan dadakan di dalam pesawat.

Kejadian itu terjadi lantaran pesawat American Airlines yang sedianya mereka tumpangi dengan tujuan ke Las Vegas dibatalkan.

Dikutip dari postingan Facebook Southwest Airlines, Jumat (29/4/2022), ujian bagi pasangan itu bermula ketika mereka sampai di Bandara Internasional Dallas Forth Worth.

Sesampainya di sana, Patterson dan Salda harus menghadapi pil pahit karena penerbangan mereka beberapa kali ditunda yang berujung pada pembatalan karena badai.

Chris Kligora, salah satu penumpang yang bersama pasangan tersebut, mengaku mendengar pembicaraan Patterson dan Salda tentang caranya sampai di Las Vegas tepat waktu.

"Chris adalah pendeta yang ditahbiskan dan ia menawarkan diri untuk menikahkan pasangan itu," tulis Southwest Airlines di postingan Facebook-nya.

Patterson, Salda, dan Chris kemudian beruntung menemukan penerbangan Southwest Airlines ke Vegas dari Bandara Love Field.

Ketiganya dengan cepat menelepon Uber untuk membawa mereka ke bandara tepat pada waktunya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People,NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.