Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Game yang Dirilis Mei 2022, Ada Sniper Elite 5

Kompas.com - 05/05/2022, 06:30 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Bulan Mei 2022 akan menjadi "surga" bagi para pecinta game Xbox, PlayStation, PC, maupun Switch. Pasalnya ada banyak game terbaru yang akan dirilis oleh beberapa developer bulan ini.

Kabar tersebut tentunya dapat menggembirakan pecinta game mana pun, apalagi selama bulan April yang lalu mereka sudah dimanjakan dengan game-game terbaru.

Sebut saja Star Wars: The Skywalker Saga, STAR WARS: The Force Unleashed, Nintendo Switch Sports, dan Zombie Army 4: Dead.

Untuk diketahui, game yang akan dirilis di pertengahan tahun ini variannya cukup beragam. Ada jenis role playing game alias RPG hingga adventure.

Baca juga: Konsol Amiga A500 Mini Hadir dengan 25 Game Jadul di Dalamnya

Kalau kamu ingin tahu lebih jelas detail game yang akan diluncurkan beserta tanggal rilisnya, simak dulu daftarnya di bawah ini.

1. Trek to Yomi

Trek to Yomi akan menjadi salah satu rilisan game teranyar yang membuat banyak pecinta game tidak sabar untuk memainkannya.

Game itu layak ditunggu karena dikemas dengan suara yang mendebarkan, presentasi sinematik skala besar, dan teknik bertarung yang sangat stylish.

Trek to Yomi adalah game yang berkisah tentang perjalanan pendekar pedang muda bernama Hiroki, yang terikat untuk melindungi kota dan orang-orangnya dari semua bahaya.

Untuk menghormati sumpah yang diberikan kepada gurunya yang sekarat, satu-satunya samurai harus melakukan perjalanan melampaui hidup dan mati.

Ia punya tanggung jawab besar untuk melawan semua kekuatan jahat demi melindungi orang-orang yang paling ia cintai.

Baca juga: Video Game Tak Pengaruhi Perilaku Kekerasan di Dunia Nyata

Gamer yang memainkan Trek to Yomi akan merasakan suasana Jepang di zaman lampau yang dibawakan dengan cara paling otentik.

Tidak berhenti sampai di situ, siapa pun yang memainkan game itu akan disuguhi sudut kamera yang menakjubkan dan cerita mitos yang mengasyikkan.

Trek to Yomi akan dirilis pada tanggal 5 Mei mendatang dan dapat dimainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com