Kompas.com - 05/05/2022, 11:27 WIB

KOMPAS.com - Bintang realitas televisi dan sosialita asal Amerika Serikat, Kim Kardashian dikecam netizen gara-gara promosikan standar tubuh yang tidak sehat.

Berbagai kritik dilontarkan setelah wanita ini mengaku berhasil menurunkan berat badan sebanyak tujuh kilogram dalam waktu singkat.

Tujuannya tak lain adalah agar tubuhnya muat dengan gaun ikonik Marylin Monroe di gelaran Met Gala 2022.

Ibu empat anak itu mengatakan bahwa dirinya sempat menangis ketika menyadari bahwa gaun ikonik tersebut tidak cocok dengan tubuhnya saat fitting baju pertama.

Baca juga: Masih Percaya Cinta, Kim Kardashian Ngaku Ingin Nikah Sekali Lagi

Tetapi kemudian, dia berusaha menurunkan berat badan agar tubuhnya lebih ramping dan "pas" mengenakan gaun ikonik untuk beberapa saat di karpet merah Met Gala.

Penampilan Kim Kardashian di Met Gala tuai kritikan

Melansir Dailymail, netizen di Twitter pun mengkritik Kim Kardashian karena secara gamblang menceritakan diet ekstrem dan aksi "balas dendam" dengan banyak makan setelah Met Gala.

Dari kisahnya ini, ia berhasil menurunkan berat badan dalam waktu tiga minggu dengan memakai baju sauna dua kali sehari, lari di threadmill dan cuma makan tomat.

Beberapa saat setelah Met Gala, Kim dan kekasihnya, Pete Davidson tertangkap kamera berpesta makanan, seakan membalaskan semua penderitaannya selama ini.

Dia makan pizza dan donat yang merupakan makanan tinggi gula dan karbohidrat.

Mantan istri Kanye West ini juga mengakui, kalau pesta makan ini dilakukan karena sudah tiga minggu dia tidak makan karbo. 

Baca juga: Turun 7 Kg dalam 3 Minggu, Kim Kardashian Makan Tomat dan Lari

Halaman:
Sumber Dailymail


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.