Kompas.com - 05/05/2022, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Kehidupan Putra Mahkota Britania Raya, Pangeran Charles dibongkar dalam sebuah buku yang ditulis oleh jurnalis asal Inggris baru-baru ini.

Di dalam buku yang berjudul The Palace Papers: Inside The House of Windsor - The Truth and The Turnmoil, terungkap bahwa Pangeran Charles cukup ribet saat bepergian.

Tina Brown, sang penulis buku mengatakan, dia menulis buku tersebut untuk memberi tahu seputar kebiasaan dan kehidupan keluarga kerajaan Inggris yang jarang terekspos media.

Melansir News18, Kamis (5/5/2022), salah satu yang cukup menarik perhatian adalah kebiasaan Pangeran Charles ketika hendak bepergian ke suatu tempat.

Baca juga: Pangeran Charles Positif Covid-19, Kini Jalani Isolasi Mandiri

Brown menyebutkan, Pangeran Charles selalu membawa semua perabotan pribadinya ke tempat yang dituju, termasuk saat menginap di hotel tertentu.

Tak jarang sebuah truk besar dioperasikan untuk membawa berbagai perabotan yang dibutuhan Prince of Wales tersebut.

Beberapa kebutuhan yang selalu dibawanya antara lain kasur ortopedi, kursi toilet pribadi, tisu toilet Kleenex Velvet, lukisan pemandangan Skotlandia favoritnya dan beberapa perabotan lain.

Semua itu diurus dan diatur oleh orang kepercayaan Pangeran Charles, Michael Fawcett.

Dalam menulis bukunya, Brown pernah ditugaskan untuk meliput semua agenda yang dilakukan keluarga Kerajaan Inggris selama 25 tahun.

Tak cuma Pangeran Charles, beberapa tokoh penting lain juga dibongkar kehidupannya, termasuk sosok istri pertamanya, Diana Spencer atau yang akrab disebut Putri Diana.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber news18
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.