Kompas.com - 08/05/2022, 18:00 WIB

KOMPAS.com - Sebagai salah satu merek perlengkapan olahraga terbesar di dunia, Nike tentunya memiliki reputasi yang sudah tidak diragukan lagi.

Apalagi, kehadiran sneaker Nike tampaknya selalu dinantikan oleh para sneakerhead, baik itu untuk mendukung fesyen mereka atau hanya sekadar dijadikan barang koleksi.

Dengan demikian, tidak heran juga jika banyak merek besar dan ternama akhirnya melakukan kolaborasi dengan Nike.

Baca juga: Dua Abad Berkarya, Louis Vuitton Bikin Pameran Koper di Singapura

Salah satu yang terbaru adalah rumah mode mewah Louis Vuitton (LV). Beberapa bulan yang lalu, Louis Vuitton x Nike Air Force 1 Low merilis sneaker melalui lelang.

Lalu, sekarang kedua brand kembali lagi dengan lebih banyak model.

Menurut akun Instagram @mattd74 yang dikutip situs hotnewhiphop.com, kedua merek tersebut merilis sembilan colorway Air Force 1 yang baru.

Meskipun, berdasarkan laporan yang ada, kolaborasi ini seharusnya berisi 21 colorway.

Sneaker ini juga memiliki tiga pilihan multi-warna, serta beberapa model yang hadir dalam warna merah, biru, hijau, hitam, dan putih yang lebih netral.

Baca juga: Louis Vuitton Harus Bayar Denda Rp 14,2 Miliar, Ada Apa?

Tetapi, melalui unggahan tersebut pula, diberitahukan bahwa sneaker ini hanya dijual kepada "orang khusus".

Mereka tak lain adalah klien tertentu yang telah dihubungi oleh Louis Vuitton secara langsung, dan berhak membeli produk ini.

Ada pun tanggal rilis resmi dan harganya pun masih belum diketahui. So, mungkin kita memang hanya bisa menikmati sepatu ini dari foto dan video ya...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Matthew (@mattd74)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.