Kompas.com - 09/05/2022, 14:10 WIB

KOMPAS.com - Teka-teki soal nama anak kedua dari pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez akhirnya terjawab sudah.

Hal itu terkuak ketika Rodriguez mengunggah beberapa foto buah hatinya yang dilahirkan pada Senin (18/4/2022) ke akun Instagram pribadi @georginagio.

Sembari memposting tiga potret menggemaskan bayi yang sedang tertidur pulas, ia menuliskan anak keduanya bersama CR7 -julukan Ronaldo- bernama Bella Esmeralda.

"Bella Esmeralda 18042022," tulis Rodriguez di keterangan foto dengan menyertakan emoticon hati.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Georgina Rodri?guez (@georginagio)

Diumumkannya nama putri Ronaldo terjadi kala penyerang Manchester United tersebut masih berduka usai putranya yang lahir bebarengan dengan Bella meninggal dunia.

Baca juga: Duka Cristiano Ronaldo, Kenali Risiko Kematian pada Bayi Kembar

Seperti kita tahu, Bella merupakan satu-satunya bayi kembar dari Ronaldo dan Rodriguez yang selamat dalam proses persalinan pada pertengahan April lalu.

Kembarannya yang berjenis kelamin laki-laki dinyatakan meninggal dunia dan kenyataan ini membuat Ronaldo sangat terpukul.

Padalah peraih enam gelar Ballon d'Or tersebut sudah menantikan pasangan anak kembar kedua dari empat anak yang sudah dimilikinya.

"Dengan kesedihan terdalam kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal," ungkap Ronaldo dalam sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

"Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orangtua mana pun."

Halaman:
Sumber Today


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.