Kompas.com - 11/05/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Bagi Rihanna, menghabiskan malam hari di rumah sebelum tidur pun tetap membutuhkan outfit yang seksi dan keren.

Belum lama ini, penyanyi yang tengah mengandung anak pertamanya itu membagikan sebuah video rutinitas skincare-nya di Instagram Story.

Dalam video tersebut, Riri tampak mengenakan bra satin biru muda dengan detail rantai emas di setiap tali dan celana pendek yang serasi dari Savage x Fenty saat dia melakukan rejimen perawatan kulitnya.

Baca juga: Berkat Fenty Beauty, Rihanna Masuk Daftar Orang Terkaya Versi Forbes

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by badgalriri (@badgalriri)

Riri juga memadukan penampilannya dengan handuk putih yang melilit di kepalanya dan mengenakan perhiasan emas, termasuk kalung rantai berlapis dan gelang di salah satu pergelangan tangannya.

Baca juga: Mengenal Linea Nigra atau Garis Gelap di Perut Hamil Rihanna

Wanita berusia 34 tahun itu pun mengoleskan masker detoks Cookies N Clean dari lini Fenty Skin-nya, sebelum dia mengoles krim dan minyak dari merek yang sama ke bagian lengan, serta perutnya.

Langkah terakhir yang dilakukannya adalah menempatkan sepasang mentimun di atas matanya sambil menikmati sampanye.

"Dan itu adalah perawatan diri saya," tulis dia pada keterangan video tersebut.

Ini bukanlah penampilan seksi pertama yang dikenakan Rihanna selama kehamilannya, di mana dia sering kali menonjolkan perut buncutnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue untuk majalah edisi Mei, Rihanna mengatakan, dia akan tetap berdandan dan berpenampilan seksi meskipun sedang hamil.

"Saya tidak akan membiarkan bagian itu hilang karena tubuh saya berubah," kata dia.

Baca juga: Foto Baby Bump Dibandingkan dengan Rihanna, Demi Moore Bereaksi

Riri pun berharap, pilihan fesyennya yang berani akan mengubah pikiran orang tentang apa yang dianggap "layak" untuk dikenakan oleh wanita hamil.

"Tubuh saya melakukan hal-hal luar biasa sekarang dan saya tidak akan malu untuk itu," kata dia.

"Kali ini seharusnya terasa seperti perayaan. Karena mengapa kamu harus menyembunyikan kehamilanmu?" imbuh dia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.