Kompas.com - 11/05/2022, 11:37 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kanye West alias Ye sepertinya tidak pernah berhenti bereksplorasi untuk menciptakan sesuatu yang baru, baik itu terkait dengan musik, pakaian kolaboratif, atau kerajaan sneaker Yeezy-nya yang terus berkembang.

Dan pada musim semi ini, Yeezy akan muncul dengan sejumlah besar gaya baru, salah satunya adalah Yeezy 500 "Granite" yang baru saja diumumkan secara resmi oleh Adidas.

Jika kita mengikuti perjalanan karir desain Ye bersama dengan merek pakaian olahraga asal Jerman itu, maka kita akan melihat bahwa dia sering beralih ke palet yang berfokus pada warna-warna yang lebih netral.

Hal tersebut juga diaplikasikannya pada Yeezy 500 ini karena seluruh tampilan sneaker tersebut dibalut dengan warna abu-abu.

Rona "Granite" menutupi bagian lidah atau mesh tounge sneaker dan berbagai lapisan suede di seluruh alasnya.

adidas Yeezy 500 Granite adidas Yeezy 500 Granite
Sementara tone warna charcoal mengisi lapisan bagian bawah yang berbentuk seperti jala atau mesh underlays.

Di bagian bawah, sistem bantalan adiPrene ditempatkan di dalam unit sol, yang terbungkus dalam warna abu-abu yang agak lebih halus atau muted gray.

Kendati demikian, nuansa reflektif juga tetap konsisten di sini untuk memberikan beberapa visibilitas pada sneaker di lingkungan yang lebih gelap.

Sebagai informasi, Adidas Yeezy 500 "Granite" akan tersedia di website resmi Adidas seharga 200 dollar AS.

Di Indonesia, sneaker ini akan hadir pada 14 Mei 2022 melalui raffle atau undian di Adidas Plaza Indonesia seharga Rp 3,8 juta.

Untuk mendapatkannya, kamu harus mendaftarkan diri mengikuti raffle. Bila namamu terpilih, kamu bisa membelinya.

Baca juga: 7 Tahun Berlalu, Adidas Yeezy Boost 350 Turtle Dove Dirilis Ulang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.