Kompas.com - 11/05/2022, 19:19 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bagi banyak selebritas atau publik figur, memamerkan barang-barang mewah yang mereka miliki (flexing) itu adalah hal yang biasa.

Tapi, salah satu publik figur sekaligus pebasket ternama, LeBron James melakukannya dengan cara yang unik dan tidak biasa.

Belum lama ini, bintang NBA tersebut mendapatkan sebuah mobil listrik GMC Hummer EV senilai sekitar 150.000 dollar Australia (Rp 1,5 miliar) secara gratis.

Namun, dia memamerkan truk terbarunya itu dengan cara yang sangat mengesankan yakni membagikan foto close-up Vehicle Identification Number (VIN) atau nomor rangka truk tersebut di akun Instagram miliknya @kingjames. 

Hummer listrik milik LeBron James Hummer listrik milik LeBron James
VIN sendiri biasanya berupa kode dengan 17 karakter unik, termasuk nomor seri, yang digunakan oleh industri otomotif untuk mengidentifikasi mobil individual.

Ada pun VIN dari truk Hummer milik LeBron berakhir pada 00006, yang berarti ini adalah mobil ke-6 yang pernah diproduksi atau benar-benar terbatas.

Meskipun LeBron terlihat memamerkan mobil tersebut hanya sebagai bentuk pemasaran, tetapi itu adalah sesuatu yang sangat diperhatikan oleh para pencinta mobil atau otomotif.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???? (@kingjames)

Keunggulan Hummer listriknya

Diklaim sebagai truk listrik nol emisi pertama di dunia, GMC Hummer EV juga mewakili kebangkitan merek Hummer yang jenius.

Sebab, mobil listrik ini dikembangkan dengan sistem kemudi 4 roda dan juga diperkirakan dapat melaju dari 0-60 mph hanya dalam waktu sekitar 3 detik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.