Kompas.com - 12/05/2022, 18:22 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kelakuan netizen sepertinya tidak pernah berhenti menyangkut-pautkan hubungan antara Selena Gomez dan Hailey Bieber.

Padahal antara Selena dan Hailey tidak pernah ribut satu sama lain. Yang menjadi masalah baru-baru ini adalah drama penggemar yang kerap mengaitkan kehidupan Selena Gomez dan Hailey Bieber

Perlu diketahui, keduanya masih berhubungan baik. Bahkan setelah putus dari Justin Bieber pada 2018, Selena tidak pernah menyinggung apa pun soal hubungan asmara yang kandas setelah itu. 

Baca juga: Selena Gomez Jauhi Internet dan Media Sosial demi Kesehatan Mental

Drama penggemar yang mengaitkan Selena dan Hailey

"Drama" di antara penggemarnya masih saja terlihat sampai saat ini. Terlebih di momen Selena Gomez yang baru saja mengunggah video soal rutinitas perawatan wajah di TikTok.

Dalam video tersebut, Selena terlihat agak cuek dan simpel ketika mengaplikasikan skincare di wajahnya. Dia juga mengenakan outfit berwarna putih yang mirip Hailey saat memakai skincare.  

Belum lagi bibir Selena terlihat seolah seperti "manyun". Hal-hal tersebut lantas dilihat netizen sebagai bahan olokan untuk Hailey. 

 

@selenagomez

 

? Dreams (2004 Remaster) - Fleetwood Mac

Meski tidak ada penyebutan nama Hailey di unggahan Selena, video tersebut dianggap mengejek Hailey Bieber yang sempat mengunggah konten serupa.

@haileybieber

GRWM in Chicago pt. 1 ?????

? Indian Summer - HOAX

Tak butuh waktu lama, netizen langsung menghujani Selena Gomez dengan komentar bernada satir.

"LOL, aku tahu siapa yang dia maksud," kata netizen.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.