Kompas.com - 12/05/2022, 19:10 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Adidas x Gucci akhirnya secara resmi merilis katalog pakaian olahraga atau sportswear era 80-an yang dipotret oleh fotografer Carlijn Jacobs untuk koleksi Fall 2022.

Penggabungan antara raksasa pakaian olahraga dan rumah mode mewah yang populer di dunia sebenarnya bukanlah hal baru.

Adidas sebelumnya pernah bekerja sama dengan Prada, sementara Louis Vuitton sempat berkolaborasi dengan Nike dan Supreme.

Kolaborasi adidas X Gucci Kolaborasi adidas X Gucci
Namun, Adidas x Gucci mengambil kemitraan ke tingkat berikutnya dengan menawarkan koleksi yang komprehensif untuk setiap penggemar sportswear mewah.

Tentu saja, baik koleksi terbaru maupun katalognya semua dirancang oleh desainer ternama, Alessandro Michele.

Dalam pembuatan katalog tersebut, Michele juga mendorong modelnya untuk berpose secara dramatis dan mengambil warna-warni yang cerah untuk menggambarkan nuansa era 80-an.

Kolaborasi adidas X Gucci Kolaborasi adidas X Gucci
Apalagi, kolaborasi ini banyak menghadirkan gaya alas kaki seperti Gazelle, yang merupakan sepatu paling populer di tahun tersebut.

Selain itu, ada banyak material kulit yang digunakan, mulai dari suede hingga kulit ular untuk membangkitkan kembali era energik ini.

Meskipun kolaborasi ini tampaknya berasal dari dua dunia yang berbeda, namun material yang premium serta penambahan monogram dari Gucci (GG) dan trefoil khas Adidas cukup membuat koleksinya lebih mengesankan.

Baca juga: Gucci Kolaborasi dengan Adidas untuk Koleksi Musim Gugur 2022

Dipakai oleh pebasket James Harden

Halaman:
Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.