Kompas.com - 15/05/2022, 11:16 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz punya cara tersendiri untuk menggaet para generasi muda di era milenial.

Salah satunya dengan menggelar mini exhibition bertajuk Road to FAME yang digelar di Meatsmith, Jakarta Selatan mulai 15 hingga 20 Mei 2022.

Kampanye yang sudah dimulai pada April 2022 lalu itu diwujudkan dalam mini exhibition yang disesuaikan dengan minat dan demand para generasi muda.

Seperti menyuguhkan rangkaian kegiatan seperti test drive hingga A-close up dan personal workshop dari para pakar dengan berbagai topik pembahasan yang menarik bagi anak muda.

"Tujuannya memang menyesuaikan dengan target audience dan refleksi bagian dari gaya hidup anak muda,"

"Kami ingin lebih dekat dengan pelanggan dengan memberikan wadah bagi anak-anak muda potensial untuk berkreasi,"

Demikian kata Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication & Public Relation, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, di Meatsmith, Jakarta, Sabtu (14/5/2022).

Baca juga: Kisah Bertha Benz, Wanita Hebat di Balik Kesuksesan Mercedes-Benz

Rangkaian Road to FAME di Jakarta

Rangkaian Road to FAME Mercedes-Benz, di Meatsmith, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Rangkaian Road to FAME Mercedes-Benz, di Meatsmith, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Kampanye Road to FAME yang dimaksud terdiri dari empat pilar yang merupakan singkatan dari fashion, arts (seni), musik dan experience (pengalaman).

Mini exhibition tersebut ditujukan untuk konsumen muda dan modern serta mengedepankan model mobil kompak Mercedes-Benz seperti A-Class sedan dan GLA.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.