Kompas.com - 15/05/2022, 11:56 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sejak memulai kolaborasi pada Februari 2022, Adidas dan Gucci akhirnya mengumumkan koleksinya yang akan dirilis pertama kali.

Merek olahraga asal Jerman dan rumah mode mewah asal Italia itu mengungkapkan bahwa mereka akan merilis beberapa koleksi yang paling ditunggu-tunggu pada awal Juni ini.

adidas gazelle Gucci adidas gazelle Gucci
Keduanya juga menegaskan bahwa koleksi tersebut dirancang oleh direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele, dengan estetika yang terinspirasi dari sportswear bernuansa era 80-an.

Dalam hal alas kaki, kolaborasi Adidas x Gucci akan mencakup beberapa koleksi premium yakni sepatu Gazelle bersama dengan loafer, clog, sandal, dan slipper.

adidas gazelle Gucci adidas gazelle Gucci
Selain itu, koleksi ini juga menghadirkan beberapa pakaian siap pakai, mulai dari pakaian atletik hingga pakaian santai yang menampilkan detail dari masing-masing merek.

Untuk sepatu Gazelle, koleksi awal yang tersedia adalah warna cokelat dengan monogram khas Gucci (GG) yang muncul hingga ke sekeliling sol dan ada three stripe putih milik Adidas yang ikonik.

adidas gazelle Gucci adidas gazelle Gucci
Branding Gucci pada sepatu tersebut juga dapat ditemukan di tab tumit dan lidah yang berdampingan dengan motif trefoil dari Adidas.

Koleksi Gazelle Adidas x Gucci ini nantinya akan hadir dalam delapan jalur warna berbeda dan sepatu pertama akan dirilis pada 7 Juni seharga 850 dollar AS atau sekitar Rp 12,4 juta di masing-masing website dan retail tertentu.

Baca juga: Adidas x Gucci Rilis Katalog Sportswear Era 80-an

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.