Kompas.com - 17/05/2022, 13:41 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Belakangan ini Taylor Swift treadmill strut tengah viral di TikTok. Tren menjaga kebugaran ini dikatakan menjadi cara seru saat latihan.

Bahkan, video latihan ini tercatat sudah mencapai 3,2 juta tampilan di platform video singkat itu. Lantas, seperti apa trennya?

Meski namanya memakai sebutan Taylor Swift, namun tren lari di treadmill ini tidak terlahir dari penyanyi asal Amerika Serikat itu, melainkan digagas oleh Allie Bennett.

Allie adalah seorang instruktur fitness sekaligus influencer kebugaran yang populer di TikTok. Followers-nya kini mencapai 288 ribu dengan konten kebugaran yang sudah disukai 15,2 juta kali.

Video bertajuk Taylor Swift treadmill strut merupakan aktivitas lari sambil mendengarkan dan menyesuaikan kecepatan sesuai irama dari 10 lagu top Taylor Swift.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Shake It Off dari Taylor Swift

Jika ingin mengikuti tren ini, penting untuk memastikan bahwa setiap daftar dan urutan lagu diputar dengan tepat.

Pastikan pula untuk tidak mengacak atau melewatkan lagu satu pun.

Allie Bennett sudah memperhitungkan jenis, tipe irama, tempo dan durasi dari setiap lagu agar manfaatnya lebih efektif dalam membakar kalori.

Setiap lagu yang diputar secara berurutan juga menerapkan sesi latihan yang sesuai. Mulai dari pemanasan, latihan inti hingga pendinginan.

Melansir The Sun, Selasa (17/5/2022), berikut 10 daftar dan lagu untuk mencoba tren Taylor Swift threadmill strut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber The Sun
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.