Kompas.com - 17/05/2022, 15:51 WIB

KOMPAS.com - Maye Musk, ibu Elon Musk, tampil seksi berbikini di cover majalah Sports Illustrated Swimsuit 2022.

Mantan supermodel di masanya itu mengenakan bikini one-piece berumbai berwarna oranye, dengan rambut pendek yang sudah memutih seluruhnya dan anting berbentuk pohon palm keemasan.

Penampilan wanita berusia 74 tahun itu tak kalah dibandingkan sejumlah bintang lainnya yang juga jadi cover majalan olahraga tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sports Illustrated Swimsuit (@si_swimsuit)

Sports Illustrated mendapuk sejumlah nama terkenal lainnya untuk menjadi bintang sampulnya termasuk penyanyi Ciara dan Kim Kardashian.

"Memilih menjadi model baju renang untuk Sports Illustrated, orang-orang akan menganggap saya sebagai wanita gila," kata Maye, dalam wawancaranya.

Namun ia sangat senang karena kini wanita yang sudah tua juga bisa mengenakan pakaian renang dan tetap merasa seksi.

Baca juga: Perjalanan Cinta Amber Heard dan Elon Musk, Dituduh Jadi Selingkuhan

“Saya pikir itu benar-benar akan mengubah perasaan wanita ketika mereka keluar dengan pakaian renang mereka," ujar wanita yang awal bulan ini menghadiri Met Gala dengan putra miliardernya itu.

“Saya tidak berpikir usia akan menjadi masalah [sebagai model] karena sebagai ahli gizi dan ilmuwan, usia bukanlah masalah,” tandasnya.

Maye, yang juga dikenal sebagai ahli gizi, senang karena kini lebih banyak orang memberinya kesempatan untuk bicara soal ageism dan pentingnya merasa percaya diri tentang diri sendiri, berapapun usianya.

“Saya juga sangat bangga bisa memberikan pesan kepada wanita di dunia untuk mencapai kebahagiaan," katanya. 

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Page Six
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.