Kompas.com - 18/05/2022, 07:30 WIB

KOMPAS.com - Cincin pertunangan tidak hanya menjadi sebuah simbol untuk mengikat sejoli yang hendak menikah, tetapi juga menambahkan nilai estetika pada penampilan.

Oleh sebab itu, tidak heran jika kini ada banyak pilihan cincin pertunangan dengan harga yang mahal, namun memiliki desain yang tetap unik dan menawan.

Nah, beberapa selebritas Hollywood ini, misalnya, mereka adalah deretan orang yang memiliki cincin pertunangan dengan harga yang tinggi dan penampilannya juga sangat menarik.

Penasaran siapa saja? Untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak sejumlah cincin pertunangan terbaik tahun 2022 milik selebritas Hollywood berikut ini.

1. Diana Kruger

Aktris dan model asal Jerman, Diana Kruger, tampak begitu memesona ketika melenggang ke Met Gala pada September 2021 lalu.

Wanita berusia 45 tahun itu tiba dengan gaun hijau limau, yang dilengkapi dengan cincin pertunangan berlian persegi yang besar.

Setelah pandemi Covid-19 mulai mereda, Kruger akhirnya dapat memamerkan cincin berkilau dan mencoloknya itu itu ke publik. 

Baca juga: Ketahui Sejarah dan Makna dari Cincin Pertunangan

"Ini adalah hal yang menyenangkan, ini adalah momen perayaan," kata Sam Broekema, pemimpin redaksi di platform online Natural Diamond Council, Only Natural Diamonds.

Dia pun memuji tren perhiasan yang lebih meriah dan lebih ekstra, mulai dari permata berbentuk buah pir hingga batu berwarna cerah yang mampu meningkatkan penampilan kita.

"Lebih banyak orang yang bertunangan dan menikah tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber NYPost


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.