Kompas.com - 18/05/2022, 10:26 WIB

KOMPAS.comPria yang dijuluki buaya darat memang memiliki seribu jurus untuk memikat wanita dengan rayuan manisnya.

Maka dari itu, wanita disarankan untuk tidak mudah percaya dengan perkataan pria, termasuk bagi mereka yang sudah berpasangan.

Memang kemungkinan pria untuk bermain di belakang kekasihnya dan genit dengan wanita lain dapat terjadi, walau tidak semua pria seperti itu.

"Bahkan jika Anda sangat mencintai pasangan, sangat normal untuk sesekali mempertanyakan hubungan Anda,” kata pakar hubungan kencan, Jonathan Bennett.

Nah, karena si buaya darat pintar memainkan perasaan, maka wanita sebaiknya hati-hati. Jika melihat tanda-tanda berikut ini, bisa jadi ia adalah pasangan yang tidak setia.

1. Melemahkan pasangan

Pria yang memiliki komitmen dalam hubungan akan menunjukkan kesetian dan rasa hormat.

Jika pria yang selama ini dicintai tidak menunjukkan dua hal tersebut, kemungkinan ia bukan orang yang setia.

"Ada kesalahpahaman umum bahwa rasa hormat di antara pasangan romantis berarti bisa mengendalikan atau penaklukan," kata pelatih kehidupan, Jined Lamata.

"Rasa hormat identik dengan kekaguman satu sama lain dan kemampuan untuk memahami bahwa ia melihat kehidupan secara berbeda dari Anda.”

Lamata menyampaikan, rasa hormat yang ditunjukkan pria yang setia artinya perbedaan satu sama lain diterima, bukan memaksakan kehendaknya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber bustle.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.