Kompas.com - 18/05/2022, 14:44 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun di Indonesia, Starbucks menghadirkan produk minuman eksklusif edisi terbatas pada 9-20 Mei 2022.

Ada pun minuman tersebut terdiri dari dua varian yakni Birthday Cake Frappuccino White Chocolate dan Tiramisu dengan twinkle topping yang meriah.

Bagi pencinta cokelat, varian Birthday Cake Frappuccino White Chocolate ini sangat cocok untuk dicoba karena memiliki perpaduan yang nikmat dari cokelat, hazelnut, dan susu yang creamy.

Minuman ini juga dilengkapi dengan whipped cream, serta taburan twinkle topping di atasnya.

Sementara, untuk yang lebih menyukai kopi, varian Birthday Cake Frappuccino Tiramisu bisa menjadi pilihan.

Sebab, minuman ini adalah perpaduan roast coffee dengan rasa cokelat, vanila, sirup caramel, dan susu yang creamy hingga menciptakan sensasi rasa tiramisu yang lebih kuat.

Starbucks Indonesia menghadirkan dua varian minuman eksklusif edisi terbatas pada 9-20 Mei 2022 untuk merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun.Starbucks Indonesia Starbucks Indonesia menghadirkan dua varian minuman eksklusif edisi terbatas pada 9-20 Mei 2022 untuk merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun.
"Merayakan hari jadi Starbucks ke-20 di Indonesia, saya merasa bangga dengan pencapaian luar biasa yang telah dicapai bersama dengan partners dan pelanggan dalam menggapai komitmen kami terhadap tiga pilar inti yakni People, Planet, Coffee."

Demikian penuturan Anthony McEvoy, pemimpin PT Sari Coffee Indonesia (SCI), dalam acara perayaan hari jadi ke-20 tahun Starbucks Indonesia di Starbucks Reserve Plaza Indonesia, Selasa (17/5/2022).

"Kami ingin mendedikasikan tonggak sejarah ini kepada partners dan pelanggan yang telah setia bersama kami, di setiap langkah untuk bersama menjadi perusahaan yang positif bagi manusia dan planet," sambung dia.

Selain dua varian minuman, Starbucks juga meluncurkan ecobag berdesain eksklusif yang akan diberikan kepada pelanggan untuk setiap pembelian dua minuman Grande / Venti, yang mendorong mereka untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.