BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan The Palace

5 Fashion Item yang Bisa Dijadikan Penunjang Penampilan Sepanjang Masa

Kompas.com - 20/05/2022, 11:15 WIB

KOMPAS.com – Setiap wanita menginginkan tampilan yang memukau di tiap kesempatan, baik untuk masa sekarang maupun masa mendatang.

Selain perawatan wajah dan tubuh, para wanita biasanya memilih berbagai jenis fashion item agar bisa tampil menawan. Fashion item yang dipilih juga tidak sembarangan.

Setidaknya, item-item tersebut bisa awet dan membuat tampilan memesona dalam waktu yang lama. Berikut lima rekomendasi fashion item yang bisa menunjang penampilan tersebut.

1. Perhiasan

Koleksi Moela yang bisa didapat dengan harga mulai Rp 888.000.Dok. The Palace Jeweler Koleksi Moela yang bisa didapat dengan harga mulai Rp 888.000.

Fashion item pertama yang bisa dikenakan dalam waktu lama adalah perhiasan. Terlebih, perhiasan emas unik bertatahkan berlian.

Pasalnya, jika rusak, perhiasan berlian dapat diperbaiki dan bisa dikenakan kembali oleh pemiliknya. Tak jarang, perhiasan berlian yang memiliki kenangan bersejarah diturunkan kepada adik atau generasi penerusnya.

Baca juga: Daripada Halu Dikasih Cincin Berlian oleh Kang Tae-moo dari A Business Proposal, Yuk Beli Perhiasan Berlian Sendiri

Perhiasan berlian mulai dari anting berlian, kalung berlian, liontin berlian, gelang berlian, hingga cincin berlian wanita dengan desain klasik, bisa melengkapi penampilan seseorang dari masa ke masa.

Dilansir dari net-a-porter.com, Rabu (5/3/2022), anting emas bertatahkan berlian dapat memberikan sentuhan modern pada pakaian saat penggunaan malam hari.

Selain itu, gelang yang dilengkapi dengan berlian juga dapat dikenakan untuk menyempurnakan penampilan saat menghadiri acara resmi.

Selanjutnya, perhiasan dengan berlian berwarna-warni juga dapat dijadikan fashion item. Perhiasan berlian wanita tersebut bisa disesuaikan dengan warna kulit dan pakaian yang dikenakan.

Kamu bisa memilih liontin berlian dengan batu rubi untuk mencuri perhatian. Selain itu, cincin berlian dengan zamrud hijau dapat menjadi fashion item yang tak lekang waktu.

2. Jaket kulit

Selanjutnya, kamu bisa memilih jaket kulit untuk fashion item seumur hidup. Meski identik dengan kaum pria, jaket kulit bisa juga melengkapi penampilan perempuan.

Alasan utama jaket kulit layak menjadi fashion item adalah keawetannya, terutama yang terbuat dari kulit asli.

Dengan bahan kulit asli, jaket tidak akan mudah terkelupas dan dapat bertahan dalam waktu yang lama, meski kerap dikenakan.

Baca juga: Ini Rekomendasi 4 Perhiasan Emas dan Perhiasan Berlian untuk Tampil Stunning di Setiap Kesempatan

Selain itu, jaket kulit juga merupakan salah satu fashion item yang tak lekang waktu. Apa pun tren fashion yang sedang muncul pun dapat dipadupadankan dengan jaket kulit.

Jaket kulit pun tidak sekadar menjadi fashion statement, tetapi juga dapat memberikan kehangatan dari cuaca dingin.

3. Celana denim

Denim atau jeans menjadi bahan yang identik dengan kaum muda. Umumnya, jeans digunakan sebagai bahan celana atau jaket.

Pada awalnya, jeans merupakan pakaian para pekerja tambang dan buruh. Seiring perkembangan zaman, jeans pun menjadi ikon fashion dunia dan digunakan oleh berbagai kalangan.

Kemudahan untuk memadupadankan dengan baju atau pakaian lain menjadi alasan utama celana denim cocok untuk fashion item.

Kamu bisa memilih celana jeans berwarna biru yang identik dengan denim atau jeans warna hitam dan putih. Ketiga warna ini dapat dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian yang sedang tren.

4. Tas branded

Setiap perempuan tidak bisa lepas dari tas. Oleh karena itu, tas dapat menjadi salah satu fashion item. Namun, tidak semua tas cocok dijadikan fashion item.

Hanya tas dari merek ternama (branded) dengan model timeless yang dapat dijadikan fashion item. Sebab, tas branded tersebut biasanya memiliki desain yang ikonik.

Baca juga: Melihat Perjalanan Panjang dalam Pembuatan Perhiasan Berlian

Misalnya, tas model tote berbahan kulit asli dengan printed logo merek internasional. Tas model ini juga kerap digunakan kalangan selebritas.

Selain itu, sling bag dengan tali rantai atau hand bag dengan model klasik juga bisa dijadikan penunjang penampilanmu.

5. Boots

Fashion item terakhir yang cocok dijadikan penunjang penampilan adalah boots. Saat mengenakan sepatu boots, Anda bisa tampil lebih percaya diri.

Jenis sepatu itu juga bisa dikenakan dalam berbagai acara, baik santai maupun formal. Anda pun bisa memilih model dan tinggi hak sepatu boots yang sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan lainnya, sepatu boots mudah dipadupadankan dengan fashion item lain. Anda bisa mengenakan ankle boots dipadukan dengan kemeja putih dan celana jeans biru. Dengan demikian, Anda akan terlihat fashionable.

Itulah lima fashion item yang cocok dijadikan penunjang penampilan. Anda bisa memilih salah satu atau kelima fashion item untuk penampilan yang lebih menarik.

Baca juga: Terinspirasi dari Kipas, Ini Koleksi Perhiasan Berlian Mondial

Saat ini, Anda bisa segera membeli perhiasan berlian tanpa merogoh dompet terlalu dalam. Sebab, Anda bisa memilih Koleksi perhiasan berlian Moela dari The Palace Jeweler untuk dijadikan penunjang penampilan.

Setelah launching pada 2021 dengan harga mulai dari Rp 999.000, kini Koleksi perhiasan Moela hadir dengan harga lebih terjangkau, yaitu mulai dari Rp 888.000.

Koleksi Moela dengan harga terjangkau.Dok. The Palace Jeweler Koleksi Moela dengan harga terjangkau.

Meski dengan harga yang affordable, Koleksi Moela The Palace memiliki desain yang youth, simple, dan Korean style. Kamu bisa memilih anting berlian terbaru, kalung berlian cantik, liontin berlian, dan cincin berlian dalam Koleksi Moela.

Bahkan, kamu bisa mengenakan modern diamond ring dari koleksi Moela secara bertumpuk. Dengan demikian, kamu dapat membeli lebih dari satu perhiasan berlian Moela.

Baca juga: Jangan Sampai Tertipu, Perhatikan Kriteria 4C Berikut Sebelum Beli Perhiasan Berlian

Perlu diketahui, sebagai #NationalJeweler, setiap perhiasan dari The Palace Jeweler telah mendapatkan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) untuk kadar emas yang tepat, termasuk Koleksi Moela. Hal ini sesuai dengan campaign Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin (3T) yang diusung The Palace.

Koleksi Moela juga bisa dijadikan ide hadiah berbeda untuk seseorang yang spesial. Misalnya, hadiah ulang tahun bagi pasangan atau adik kesayangan.

Gelang berlian koleksi The Palace Jeweler.Dok. The Palace Jeweler Gelang berlian koleksi The Palace Jeweler.

Selain Moela, The Palace juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain simpel, elegan, modis, dan edgy. Koleksi perhiasan ini bisa pula dijadikan inspirasi hadiah berbeda, baik untuk diri sendiri maupun orang tersayang.

Supaya tidak penasaran dengan berbagai koleksinya, Anda bisa mengunjungi akun Instagram @thepalace_id atau situs web The Palace Jeweler.


Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.