Kompas.com - 25/05/2022, 06:56 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil tiba di Jakarta, pada Selasa (24/5/2022). 

Momen itu dia bagikan lewat Instagram story-nya melalui video singkat yang diunggah melalui akun @m10_official sekitar pukul 18.30 WIB.

Ozil membagikan video yang menunjukkan bahwa dirinya baru saja landing di Bandara Internasional Soekarno-Hatta lengkap dengan emoticon bendera Merah Putih, dan emoticon hati berwarna merah dan putih.

Satu jam kemudian, Mesut Ozil juga membagikan sebuah story yang memperlihatkan tiga botol minuman jamu tradisional yang dikemas dalam botol kekinian. 

Instagram story Mesut Ozil pada 24 Mei 2022 di Jakarta.Tangkapan layar Instagram (@m10_official) Instagram story Mesut Ozil pada 24 Mei 2022 di Jakarta.

Jamu yang di hadapannya itu terdiri kunyit asam, jahe sereh dan jamu tradisional.

Ada satu hal unik yang terlihat di story selanjutnya. Mesut Ozil memamerkan foto rendang lengkap dengan nasi putih dan acar di atas piring berwarna coklat.

Dalam story itu, sepiring nasi dan daging rendang terlihat sudah tidak dalam keadaan rapi. Tampaknya, pesepak bola yang pernah bermain di klub kenamaan Eropa itu sudah mencicipi rendang.

Bahkan pesepak bola asal Jerman itu menuliskan kata "Rendang - Delicious Indonesian Food".

Baca juga: Mesut Oezil Terbang ke Indonesia, Marc Klok Tak Sabar Ingin Jumpa

Agenda Mesut Ozil di Indonesia

Sebelumnya, kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia sempat beredar setelah dia mengunggah video singkat di laman Twitternya pada Kamis, 19 Mei 2022.

Dalam video itu, Ozil tampak berada di dalam mobil dan mengatakan bahwa dia akan datang ke Tanah Air dalam waktu dekat.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.