Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anne Hathaway Tampil sebagai Duta Baru Bvlgari Bareng Lisa Blackpink

Kompas.com - 25/05/2022, 10:24 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber WWD

KOMPAS.com - Anne Hathaway didapuk menjadi duta baru merek mewah Bvlgari bersama Lisa Blackpink dan tiga figur kenamaan di kampanye teranyar.

Ketiganya adalah Priyanka Chopra, Lisa Blackpink dan aktris asal China, Shu Qi. Mereka tampil dalam kampanye baru Bvlgari yang diperlihatkan melalui video yang berlatar kota Roma, Italia, tempat di mana merek itu berasal.

Kampanye bertema "Unexpected Wonders" ini disutradari oleh Paolo Sorrentino - produser film pemenang penghargaan di balik karyanya, "La Grande Bellezza".

Anne memulai debutnya sebagai duta merek tersebut usai menghadiri Festival Film Cannes di Perancis, baru-baru ini.

Baca juga: Anne Hathaway Hadiri Festival Film Cannes Kenakan Kalung Titanic

Kala itu, ia mengenakan gaun berpayet putih dari Armani Prive yang dipasangkan dengan Mediterranean Reverie Bvlgari (yang disebut kalung Titanic oleh netizen) serta cincin safir dari koleksi perhiasan merek tersebut.

Kampanye ini memperlihatkan Anne, Zendaya, Lisa Blackpink, Shu Qi dan Priyanka Chopra mengenakan perhiasan dan koleksi jam tangan terbaru Bvlgari.

Di dalam video itu terlihat Anne mengenakan potongan dari rangkaian Serpenti klasik serta jam tangan koleksi bertajuk Divas Dream.

Sementara Zendaya mengenakan pakaian koleksi B.Zero1 and BB. Priyanka Chopra terlihat mengenakan busana dari koleksi perhiasan mewah dan arloji Serpenti.

Sementara Lisa Blackpink mengenakan kalung dan cincin koleksi B.Zero 1 dan jam tangan Divas Dream.

Dalam proses pengambilan gambar, Anne dan Zendaya difoto oleh Dan Jackson. Sementara Lisa dan Priyanka difoto Chris Colls.

Seperti dilansir WWD, Rabu (25/5/2022), Zendaya dan Lisa telah menjadi duta merek tersebut sejak 2020. Priyanka memulai debutnya sebagai duta pada 2021 dan Shu Qi telah lama menjadi duta dari Bvlgari

 Baca juga: Arloji Berhias Zamrud dan Berlian dari Bvlgari yang Hampir Mustahil Didapatkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber WWD
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com