Kompas.com - 25/05/2022, 10:49 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dress ketat Kylie Jenner menjadi sorotan di pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker (Kravis) yang digelar di Italia, baru-baru ini.

Mata netizen tertuju pada dress ketat yang tampilannya cukup sederhana saat dikenakan Kylie Jenner. Dress ini harganya ditaksir lebih dari 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 146 juta.

Menurut Kylie Jenner Closet, akun Instagram yang sering mengunggah fashion style dari Kylie, saudari termuda dari keluarga Kardashian-Jenner itu memilih dress bernuansa vintage yang terdapat lukisan bunga yang dilukis tangan pada tahun 1998.

Baca juga: Kylie Jenner Tampil Cantik di Foto SIM, Warganet Iri

Di momen tersebut, Kylie dan semua keluarga Kardashian - Jenner mengenakan busana dari Dolce & Gabbana secara eksklusif.

Desas-desus bahwa pernikahan Kravis itu disponsori Dolce & Gabbana pun berembus kencang.

Pasalnya, rumah mode asal Italia itu tengah memperbaiki nama baiknya setelah mendapat kecaman karena sejarahnya di masa lalu.

Tapi, pihak merek tersebut mengelak dan mengatakan bahwa ini merupakan sebagai "sambutan" dari tuan rumah, karena Kravis mengadakan pesta pernikahan di komplek tepi pantai Portofino, milik Domenico Dolce dan Stefano Gabbana.

Kylie Jenner dan StormiInstagram (dolcegabbana) Kylie Jenner dan Stormi

"Semua anggota keluarga sudah memakai tampilan eksklusif dari koleksi D&G selama tiga bulan terakhir untuk dikenakan di acara pernikahan,"

Demikian kata perwakilan Dolce & Gabbana, seperti dilansir Teen Vogue, Rabu (25/5/2022).

Baca juga: Tudung Pengantin Unik Kourtney Kardashian, Tribute untuk Tato Travis Barker

Setelah diulik, alasan Kylie memilih dress berwarna silver ini karena dia menyukai motif lukisan yang ada pada dress tersebut.

Selain itu, dia juga memilih busana lain seperti gaun vintage lainnya koleksi Dolce & Gabbana di tahun 2001.

Kylie Jenner pun tampil cantik dan tampak anggun ketika datang ke pesta pernikahan dan ditemani putrinya, Stormi.

Baca juga: Kylie Jenner Jelaskan Alasan Pakai Gaun Pengantin di Met Gala 2022

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Teen Vogue
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.