Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modena Luncurkan Inovasi Baru Wujudkan Dapur Cantik dan Tetap Nyaman

Kompas.com - 25/05/2022, 18:02 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sebagai salah satu area di dalam rumah yang paling sering dikunjungi, tidak heran jika dapur dibuat menjadi tempat yang senyaman mungkin.

Meski demikian, setiap orang memiliki rumah dan tentunya dapur yang berbeda-beda, baik dalam segi ukuran maupun penataan.

Namun, pada dasarnya, dapur tetap memiliki fungsi yang sama yakni untuk memasak maupun menyimpan bahan-bahan makanan.

Tetapi, tidak ada salahnya jika dapur juga disulap menjadi tempat yang nyaman, sekaligus memiliki tampilan yang cantik untuk mendukung interior rumah.

Baca juga: Agar Tak Penuh Sesak, Begini Cara Merapikan Dapur yang Kecil

Nah, untuk mengubah dapur lebih cantik dan nyaman, Modena sebagai pionir home appliances menciptakan inovasi untuk para pelanggannya dengan menghadirkan Modena Kitchen Solutions.

Inovasi ini merupakan sebuah terobosan baru yang dapat memenuhi berbagai keinginan konsumen untuk mempersonalisasi dapur sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

"Bagi pelanggan yang berminat untuk mendapatkan jasa konsultasi apa pun dari Modena Kitchen Solution, mereka bisa langsung datang atau menghubungi kami dan menceritakan dapur seperti apa yang diinginkan."

Demikian penuturan Head of Corporate Communications & Partnership Modena, Tommy Pratomo, di Modena Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/5/2022).

"Setelah para pelanggan menceritakan dapur impiannya, biasanya desainer kami akan memberikan rancangan dan kebutuhan penting untuk instalasinya, serta memberikan sebuah paket kitchen set yang akan suitable untuk pelanggan kami," sambungnya.

Sementara itu, pakar desain interior, Yudha Gumulja, menjelaskan bahwa dalam proses mengubah dapur itu ada banyak hal yang perlu diperhatikan.

Misalnya, bahan terbaik apa yang cocok digunakan di dapur, fitur pada desain dapur, serta kunci untuk membuat ruangan memasak dapat bekerja secara efisien.

Baca juga: Manfaatkan Bumbu Dapur, 6 Tips Kecantikan Ini Bisa Dicoba

"Karena banyak orang merasa dapurnya tidak memadai, maka mereka ingin mengubah dapur yang sesuai dengan keinginan," terangnya.

"Ini bisa dibantu dengan Modena Kitchen Solution yang bekerja sama dengan desain interior untuk membuat dapur tidak hanya lebih nyaman saja, tetapi juga menarik dan cantik," kata dia.

Modena menghadirkan Modena Kitchen Solutions sebagai solusi untuk menciptakan dapur impian para pelanggan.Modena Modena menghadirkan Modena Kitchen Solutions sebagai solusi untuk menciptakan dapur impian para pelanggan.
Yudha pun menambahkan, semua ukuran dapur bisa dimaksimalkan dan tetap fungsional jika kita benar-benar mengetahui kebutuhan dapur kita.

"Kalau yang dapurnya memiliki space sangat kecil, maka barang-barangnya juga bisa disesuaikan. Yang terpenting di dapur itu harus ada kompor, microwave, serta peralatan masak maupun makan," imbuh dia.

Sebagai informasi, layanan Modena Kitchen Solution kini sudah bisa dinikmati dan bagi pelanggan yang merenovasi atau membuat dapur yang dapat dipersonalisasi bisa datang langsung ke Modena atau mengunjungi website resminya.

Baca juga: Catat, Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Renovasi Dapur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com