Kompas.com - 25/05/2022, 18:02 WIB

KOMPAS.com - Sebagai salah satu area di dalam rumah yang paling sering dikunjungi, tidak heran jika dapur dibuat menjadi tempat yang senyaman mungkin.

Meski demikian, setiap orang memiliki rumah dan tentunya dapur yang berbeda-beda, baik dalam segi ukuran maupun penataan.

Namun, pada dasarnya, dapur tetap memiliki fungsi yang sama yakni untuk memasak maupun menyimpan bahan-bahan makanan.

Tetapi, tidak ada salahnya jika dapur juga disulap menjadi tempat yang nyaman, sekaligus memiliki tampilan yang cantik untuk mendukung interior rumah.

Baca juga: Agar Tak Penuh Sesak, Begini Cara Merapikan Dapur yang Kecil

Nah, untuk mengubah dapur lebih cantik dan nyaman, Modena sebagai pionir home appliances menciptakan inovasi untuk para pelanggannya dengan menghadirkan Modena Kitchen Solutions.

Inovasi ini merupakan sebuah terobosan baru yang dapat memenuhi berbagai keinginan konsumen untuk mempersonalisasi dapur sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

"Bagi pelanggan yang berminat untuk mendapatkan jasa konsultasi apa pun dari Modena Kitchen Solution, mereka bisa langsung datang atau menghubungi kami dan menceritakan dapur seperti apa yang diinginkan."

Demikian penuturan Head of Corporate Communications & Partnership Modena, Tommy Pratomo, di Modena Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/5/2022).

"Setelah para pelanggan menceritakan dapur impiannya, biasanya desainer kami akan memberikan rancangan dan kebutuhan penting untuk instalasinya, serta memberikan sebuah paket kitchen set yang akan suitable untuk pelanggan kami," sambungnya.

Sementara itu, pakar desain interior, Yudha Gumulja, menjelaskan bahwa dalam proses mengubah dapur itu ada banyak hal yang perlu diperhatikan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.