Kompas.com - 29/05/2022, 07:07 WIB

KOMPAS.com – Rumah perhiasan mewah asal Prancis Cartier resmi mendapuk Jisoo BLACKPINK sebagai brand ambassador barunya.

Hal itu diumumkan langsung oleh Cartier dalam keterangan resminya seperti yang diterima Kompas.com, Jumat (27/5/2022).

Senior VP Chief Marketing Officer Cartier, Arnaud Carrez, menyampaikan ada beberapa alasan mengapa brand-nya melabuhkan hati kepada penyanyi berusia 27 tahun itu.

Salah satunya karena Jisoo dinilai memiliki kepercayaan diri dan menjadi suara dari generasi baru kreatif yang berani menunjukkan bakat berbeda.

“Ketika kami ingin mewujudkan aura panther (salah satu seri perhiasan Cartier), perhatian kami secara naluriah tertuju pada Jisoo,” ungkap Carrez.

“Ia adalah seorang seniman yang mengambil perannya dengan kebebasan kreatif yang besar, tidak pernah membatasi dirinya sendiri,” tambahnya.

Di sisi lain, Jisoo yang mengemban tugas baru lantas mengungkapkan perasaannya.

Dalam sebuah pernyataan, penyanyi bernama asli Kim Ji Soo tersebut merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanan besar Cartier.

“Suatu kehormatan dan kesenangan bagi saya untuk bergabung dengan keluarga Panthère, di mana setiap orang membuktikan kekuatan karakternya,” tutur Jisoo.

Bergabungnya Jisoo ke dalam rumah perhiasan mewah asal Prancis itu juga ia umumkan melalui akun Instagram pribadinya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.