Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Detail Outfit Serba Putih Camila Cabello di Liga Champions 2021/2022

Kompas.com - 30/05/2022, 05:31 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Camila Cabello tampil enerjik di gelaran Final Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Stadion Stade de France, Paris, Perancis.

Penyanyi muda asal Kuba itu tampil di opening ceremony pertandingan antara Real Madrid dan Liverpool, pada Minggu, 29 Mei 2022, waktu setempat.

Kala itu Camila membawakan medley dari lagunya sendiri termasuk Senorita, Bam Bam dan Don't Go Yet, yang diiringi para penari latar dan musisi lainnya.

Baca juga: Camila Cabello Pamer Otot Perut dalam Balutan Chain Bra Emas

Selain suara, aksi dan tari-tarian di panggung stadion yang memukau, satu hal yang cukup menarik perhatian dari penampilannya adalah outfit yang serba putih.

Di lagu pembuka berjudul Senorita, mantan anggota grup musik Fifth Harmony tersebut mengenakan crop top lengan panjang, yang dilengkapi sleeve dan rok maxi yang senada dengan aksen ruffle.

Kemudian di tengah penampilannya, dia sengaja melepas dress dan rok ruffle-nya dan seketika berubah jadi outfit yang seksi.

Camila tampil dengan bra putih berbalut dengan crop top rumbai dan celana dalam putih yang hanya ditutupi rumbai dari atasannya.

Penampilannya kala itu pun dilengkapi dengan aksesori berupa kalung emas dan kristal dan liontin dari Dylanex dan anting berdesain pahatan berwarna emas.

Baca juga: Promo Bilingual Pertama Victorias Secret Beauty, Gaet Camila Cabello

Melansir Footwear News, mengenai dua look Camila di panggung stadion, busana tersebut dirancang khusus oleh desainer Carlos Pineda.

Dia sengaja merancang kostum ini agar Camila Cabello lebih leluasa bergerak mengikuti irama lagu bersama dengan penari latar yang bertema karnaval.

Perihal sepatu, penyanyi berusia 25 tahun itu menyempurnakan penampilan keduanya dengan knee high boots berwarna putih dari kulit dengan bentuk almond pada bagian jari kakinya.

Tumit sepatunya juga terlihat tidak terlalu tinggi dengan volume cukup tebal dan hanya setinggi 7,6 cm.

Sementara untuk penampilan make up-nya, Camila mengaplikasikan riasan wajah yang cukup semarak yang ditandai dengan highlighter yang senada dengan outfitnya.

Rambutnya juga dikepang rapi pada beberapa bagian, dan bagian lainnya dibiarkan terurai bebas.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com