Kompas.com - 30/05/2022, 05:31 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Camila Cabello tampil enerjik di gelaran Final Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Stadion Stade de France, Paris, Perancis.

Penyanyi muda asal Kuba itu tampil di opening ceremony pertandingan antara Real Madrid dan Liverpool, pada Minggu, 29 Mei 2022, waktu setempat.

Kala itu Camila membawakan medley dari lagunya sendiri termasuk Senorita, Bam Bam dan Don't Go Yet, yang diiringi para penari latar dan musisi lainnya.

Baca juga: Camila Cabello Pamer Otot Perut dalam Balutan Chain Bra Emas

Selain suara, aksi dan tari-tarian di panggung stadion yang memukau, satu hal yang cukup menarik perhatian dari penampilannya adalah outfit yang serba putih.

Di lagu pembuka berjudul Senorita, mantan anggota grup musik Fifth Harmony tersebut mengenakan crop top lengan panjang, yang dilengkapi sleeve dan rok maxi yang senada dengan aksen ruffle.

Kemudian di tengah penampilannya, dia sengaja melepas dress dan rok ruffle-nya dan seketika berubah jadi outfit yang seksi.

Camila tampil dengan bra putih berbalut dengan crop top rumbai dan celana dalam putih yang hanya ditutupi rumbai dari atasannya.

Penampilannya kala itu pun dilengkapi dengan aksesori berupa kalung emas dan kristal dan liontin dari Dylanex dan anting berdesain pahatan berwarna emas.

Baca juga: Promo Bilingual Pertama Victorias Secret Beauty, Gaet Camila Cabello

Camila Cabello di Opening ceremony Final Liga Champion 2021/2022, Stadion Stade de France, Paris, Perancis, Minggu (29/5/2022). 
Instagram / (@camzcabr) Camila Cabello di Opening ceremony Final Liga Champion 2021/2022, Stadion Stade de France, Paris, Perancis, Minggu (29/5/2022).

Melansir Footwear News, mengenai dua look Camila di panggung stadion, busana tersebut dirancang khusus oleh desainer Carlos Pineda.

Dia sengaja merancang kostum ini agar Camila Cabello lebih leluasa bergerak mengikuti irama lagu bersama dengan penari latar yang bertema karnaval.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.