Kompas.com - 30/05/2022, 18:43 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Beragam kekayaan budaya dan alam Indonesia telah banyak menjadi inspirasi desain. Saking istimewanya, brand kosmetik asal New York City, Kiehl’s, ikut merayakan semangat masyarakat dan keberagaman budaya Indonesia melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia.

Uniknya, dalam kampanye ini dihadirkan produk-produk favorit seperti Calendula Toner, Clearly Corrective Dark Spot, Ultra Facial Cream, dan Ultra Facial Oil Free Gel Cream dalam kemasan eksklusif dan terbatas yang "sangat Indonesia".

Kiehl's Love Indonesia dengan kemasan bertema budaya Indonesia Kiehl's Love Indonesia dengan kemasan bertema budaya Indonesia
Desain kemasan ini mengangkat keanekaragaman hayati, landmark budaya, seni tari, hingga kuliner khas yang lekat dengan Indonesia.

Untuk menciptakan desain ini, artwork Kiehl’s Loves Indonesia bekerja sama dengan seniman internasional, Linda Baritski, desainer grafis dan ilustrator yang berbasis di London.

“Melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan konsumen kami,” jelas Venny Septianita, Brand General Manager Kiehl’s.

“Kiehl’s telah hadir di Indonesia selama lebih dari satu dekade, dan menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan inovasi berbasis sains yang terbaik, dari segi kualitas, manfaat, keamanan, yang juga lebih ramah lingkungan.”

Adapun kampanye Kiehl’s Loves juga dijalankan di berbagai kota dan negara di berbagai belahan dunia. Ada 3 pilar yang mendasari kampanye Kiehl’s Loves:

  • Spirit of Community (semangat kebersamaan) yang mencerminkan keinginan untuk terlibat dan kepedulian terhadap komunitas
  • Sense of Place and Belonging (kebanggaan sebagai warga negara) yang membuat kita terhubung dengan sekitar, menumbuhkan apresiasi, memupuk empati, dan ingin senantiasa berkontribusi
  • Celebrating Cultural Diversity (merayakan keberagaman budaya) yang membuka wawasan, menghargai perbedaan, menyatukan, dan saling menguatkan

Nah, apakah kamu tertarik untuk mengoleksinya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.