Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiehl's Hadirkan Kemasan Terbatas Bertema Indonesia

Kompas.com - 30/05/2022, 18:43 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Beragam kekayaan budaya dan alam Indonesia telah banyak menjadi inspirasi desain. Saking istimewanya, brand kosmetik asal New York City, Kiehl’s, ikut merayakan semangat masyarakat dan keberagaman budaya Indonesia melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia.

Uniknya, dalam kampanye ini dihadirkan produk-produk favorit seperti Calendula Toner, Clearly Corrective Dark Spot, Ultra Facial Cream, dan Ultra Facial Oil Free Gel Cream dalam kemasan eksklusif dan terbatas yang "sangat Indonesia".

Kiehl's Love Indonesia dengan kemasan bertema budaya Indonesia Kiehl's Love Indonesia dengan kemasan bertema budaya Indonesia
Desain kemasan ini mengangkat keanekaragaman hayati, landmark budaya, seni tari, hingga kuliner khas yang lekat dengan Indonesia.

Untuk menciptakan desain ini, artwork Kiehl’s Loves Indonesia bekerja sama dengan seniman internasional, Linda Baritski, desainer grafis dan ilustrator yang berbasis di London.

“Melalui kampanye Kiehl’s Loves Indonesia, kami ingin lebih dekat dengan konsumen kami,” jelas Venny Septianita, Brand General Manager Kiehl’s.

“Kiehl’s telah hadir di Indonesia selama lebih dari satu dekade, dan menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan inovasi berbasis sains yang terbaik, dari segi kualitas, manfaat, keamanan, yang juga lebih ramah lingkungan.”

Adapun kampanye Kiehl’s Loves juga dijalankan di berbagai kota dan negara di berbagai belahan dunia. Ada 3 pilar yang mendasari kampanye Kiehl’s Loves:

  • Spirit of Community (semangat kebersamaan) yang mencerminkan keinginan untuk terlibat dan kepedulian terhadap komunitas
  • Sense of Place and Belonging (kebanggaan sebagai warga negara) yang membuat kita terhubung dengan sekitar, menumbuhkan apresiasi, memupuk empati, dan ingin senantiasa berkontribusi
  • Celebrating Cultural Diversity (merayakan keberagaman budaya) yang membuka wawasan, menghargai perbedaan, menyatukan, dan saling menguatkan

Nah, apakah kamu tertarik untuk mengoleksinya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com