Kompas.com - 31/05/2022, 17:10 WIB

KOMPAS.com - Tahun 2022 nampaknya bukan waktu yang menguntungkan bagi pebasket andalan Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James.

Pasalnya, usai Lakers gagal melaju ke babak playoff NBA musim 2021/2022, Liverpool yang dijagokannya justru kalah 0-1 saat meladeni Real Madrid di Final Liga Champions, Minggu (29/5/2022).

James yang menjadi pendukung setia sekaligus pemilik sebagian saham The Reds tentu dibuat sedih dengan hasil mengecewakan tersebut.

Padahal ia sudah jauh-jauh pergi ke Stade de France untuk menyaksikan Mohamed Salah, dkk berlaga.

Hal itu terlihat dari potretnya yang tengah terdiam melihat klub asuhan Carlo Ancelotti berdiri di podium juara diunggah di akun Instagram-nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???? (@kingjames)

Meski menunjukkan raut kesedihan, beberapa warganet justru dibuat salfok dengan barang berkilauan yang menghiasi pergelangan tangan kiri James.

Ya, pebasket berusia 37 tahun tersebut memang mengenakan Audemars Piguet Royal Oak Tourbillon Extra Thin saat menonton Liverpool vs Real Madrid.

Jam tangan itu menjadi sorotan bukan hanya aura "blink-blink" yang dipancarkan, melainkan karena harganya yang selangit, yaitu sekitar Rp 7 miliar.

Audemars Piguet yang dikenakann James dibalut rose gold 18 karat dan 32 safir biru di bezel-nya.

Audemars Piguet Royal Oak Tourbillon Extra Thin.Repro bidik layar via superwatchman.com Audemars Piguet Royal Oak Tourbillon Extra Thin.

Aura kemewahan juga bisa dilihat dari penempatan 22 safir biru di hour marker dan sebuah tourbillon besar di angka 6.

Halaman:
Sumber DMarge


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.