Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tengok, Jam Tangan "Blink-blink" LeBron James di Final Liga Champions

Kompas.com - 31/05/2022, 17:10 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Tahun 2022 nampaknya bukan waktu yang menguntungkan bagi pebasket andalan Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James.

Pasalnya, usai Lakers gagal melaju ke babak playoff NBA musim 2021/2022, Liverpool yang dijagokannya justru kalah 0-1 saat meladeni Real Madrid di Final Liga Champions, Minggu (29/5/2022).

James yang menjadi pendukung setia sekaligus pemilik sebagian saham The Reds tentu dibuat sedih dengan hasil mengecewakan tersebut.

Padahal ia sudah jauh-jauh pergi ke Stade de France untuk menyaksikan Mohamed Salah, dkk berlaga.

Hal itu terlihat dari potretnya yang tengah terdiam melihat klub asuhan Carlo Ancelotti berdiri di podium juara diunggah di akun Instagram-nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ???? (@kingjames)

Meski menunjukkan raut kesedihan, beberapa warganet justru dibuat salfok dengan barang berkilauan yang menghiasi pergelangan tangan kiri James.

Ya, pebasket berusia 37 tahun tersebut memang mengenakan Audemars Piguet Royal Oak Tourbillon Extra Thin saat menonton Liverpool vs Real Madrid.

Jam tangan itu menjadi sorotan bukan hanya aura "blink-blink" yang dipancarkan, melainkan karena harganya yang selangit, yaitu sekitar Rp 7 miliar.

Audemars Piguet yang dikenakann James dibalut rose gold 18 karat dan 32 safir biru di bezel-nya.

Audemars Piguet Royal Oak Tourbillon Extra Thin.Repro bidik layar via superwatchman.com Audemars Piguet Royal Oak Tourbillon Extra Thin.

Aura kemewahan juga bisa dilihat dari penempatan 22 safir biru di hour marker dan sebuah tourbillon besar di angka 6.

Seperti kebanyakan Royal Oak dengan tourbillon, pola dial Tapisserie khas jam tangan ini telah menggantikan pola Evolutive.

Pola terbaru tersebut seolah-olah menggambarkan ada sesuatu yang keluar dari tourbillon-nya.

Sebelum memamerkan Royal Oak Tourbillon Extra Thin, James pernah tertangkap kamera memakai Royal Oak Concept Black Panther.

Jam tangan dari brand serupa juga turut ditunjukkan James pada Februari 2021. Kala itu ia mengenakan Royal Oak Offshore Chronograph.

Nampaknya, punggawa Lakers itu punya ketertarikan lebih terhadap Audemars Piguet, selain Richard Mille RM 11-03 Automatic Flyback Chronograph yang menjadi koleksi pribadinya.

Baca juga: LeBron James Pakai Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak Langka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com