Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Overheard Beauty x Taka Hadirkan Celana Pendek nan Nyaman

Kompas.com - 31/05/2022, 17:54 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Akun media kecantikan Overheard Beauty menyelenggarakan pop-up event perdana setelah hampir selama lima tahun membangun komunitas kecantikan lewat Instagram.

Acara yang bertajuk "The Good Fwens in Life" ini bekerja sama dengan toko ritel The Good Things in Life dalam menghadirkan produk-produk lifestyle.

Baca juga: Rahasia Kecantikan Scarlet Witch di Doctor Strange 2

Berbagai item tersebut merupakan produk dari teman-teman maupun komunitas sekitar Overheard Beauty.

Adapun, kolaborasi yang cukup menarik adalah bersama brand apparel Taka yang juga mengundang kolaborator tamu dari komunitas perempuan Girls To Go, food and beverage platform, Lazy Susan, dan brand apparel OMO.

Kolaborasi ini sendiri merilis beberapa koleksi celana pendek buggy nylon yang bekerja sama dengan masing-masing kolaborator tamu.

"Celana ini dibuat senyaman mungkin, tidak hanya untuk berolahraga, tetapi juga bisa untuk berpergian santai," kata Wina, salah satu dari tim brand kecantikan Kitschy yang dikelola Overhead Beauty.

Kolaborasi overhead beauty x taka hadirkan celana pendek yang nyaman untuk berolahraga dan berpergian santai.Overhead Beauty Kolaborasi overhead beauty x taka hadirkan celana pendek yang nyaman untuk berolahraga dan berpergian santai.
"Setiap celana memiliki konsep dan warna yang berbeda-beda, sesuai dengan desain dari kolaborator tamu yang berbeda pula," sambung dia.

Selain itu, acara pop-up ini juga menghadirkan berbagai macam produk kecantikan dari Kitschy seperti serum, moisturizer, hingga parfum.

Tersedia pula beberapa produk terbaru dari Kitschy yang belum bisa ditemukan secara online.

Bagi yang tertarik, acara  ini bisa dikunjungi di store The Good Things in Life, Jakarta Selatan mulai 26 Mei - 1 Juni 2022.

Baca juga: Dapat Suntikan Baru, Kim Kardashian Rilis Brand Kecantikan Lagi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com