Kompas.com - 02/06/2022, 11:29 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Penyanyi Dua Lipa tidak hanya menemukan cara baru untuk mengenakan korset, tetapi dia juga membalikkan fungsi pakaian yang sepenuhnya membatasi itu.

Dulunya, korset dibuat untuk menahan dan membatasi tubuh wanita. Namun, sekarang korset justru dapat dikenakan seketat maupun selonggar yang diinginkan dan tetap terlihat trendi.

Misalnya saja seperti yang dilakukan oleh Dua Lipa dalam tampilan terbarunya, di mana pelantun New Rules itu mengubah konsep kuno korset menjadi pakaian yang dapat dikenakan di mana saja.

Pada hari Senin, bintang pop ini membagikan beberapa fotonya di Instagram dan di antara foto-foto arsitektur Italia, serta karya seni bersejarah, terdapat foto Dua Lipa mengenakan korset bertali longgar yang terlihat hampir senyaman t-shirt.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DUA LIPA (@dualipa)

Tali korsetnya diikat ketat di bagian atas, tetapi dikendurkan di bagian bawah, yang membuatnya lebih nyaman.

Di samping itu, dia juga memamerkan salah satu aksesori tahun 2000-an yang paling didambakannya yang berada di bagian pusar.

Dua Lipa pun terlihat memasangkan korset putihnya tersebut dengan celana yang serasi dan melengkapinya dengan ikat pinggang suede coklat, kalung mungil, serta tumpukan cincin perak.

Lalu, rambut hitamnya dibiarkan terurai dengan belahan tengah.

"Ci vediamo firenze," tulisnya dalam keterangan postingannya, yang diterjemahkan menjadi "sampai kita bertemu lagi."

Baca juga: Dua Lipa Pamerkan Celana Dalam Berenda dan Rantai Gucci

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber InStyle


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.