Kompas.com - 02/06/2022, 16:00 WIB

KOMPAS.com - Semasa hidupnya, Kobe Bryant dikenal sebagai bintang yang pernah melakukan banyak kerja sama dengan beberapa merek ternama, salah satunya adalah Adidas.

Kolaborasi legenda basket dan Adidas tersebut juga kerap menghadirkan koleksi sneaker yang unik, dan -tentu saja, didambakan oleh para sneakerhead.

Nah, demi menghidupkan kembali kenangan bersama Kobe, tahun ini Adidas berencana merilis ulang sepatu basket kolaborasi mereka yang fenomenal, Crazy 1 OG.

Baca juga: Jaket Kobe Bryant Milik Drake Rancangan Jeff Hamilton, di Mana?

Kali ini, Crazy 1 OG hadir dalam warna "Sunshine", "Stormtrooper", dan "Metallic Silver" yang pertama kali muncul pada tahun 2000.

Crazy 1 OG ini juga menampilkan bagian atas dengan cetakan yang berbeda, yang terinspirasi oleh Audi TT Roadster dan warna asli yang ditampilkan dalam sentuhan perak metalik.

Menariknya lagi, sneaker ini juga memiliki beberapa fitur terbaru seperti double collar foam, half-shell toe, dark metallic EVA midsole, dan torsion system.

Untuk melengkapi desainnya, sneaker ini lalu dilengkapi dengan beberapa logo three stripes, tali sepatu berlapis warna perak, dan hiasan berwarna kuning di bagian tumit.

Baca juga: Kolaborasi Nike x Vanessa Bryant, Kenang Peninggalan Kobe Bryant

Ada pun Crazy 1 OG "Metallic Silver" diperkirakan akan tiba dalam beberapa bulan mendatang dengan harga 140 dollar AS atau sekitar Rp 2 juta per pasang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.