Kompas.com - 02/06/2022, 18:35 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Saat dirilis pertama kali tahun 2006, The One menjadi salah satu wewangian dari Dolce & Gabbana yang langsung menarik perhatian, tidak hanya karena penampilannya, tetapi juga aromanya yang menawan.

Dengan wangi perpaduan amber dan bunga-bungaan yang terkesan oriental, The One menjadi parfum dengan aroma yang berkarakter, istimewa, dan memikat.

Kesuksesan itu dilanjutkan Dolce & Gabbana dengan meluncurkan The One for Men pada tahun 2008.

Saat menciptakan wewangian ini, Stefano Gabbana berniat membuat wewangian yang sangat maskulin dan klasik, yang akan bertahan selama bertahun-tahun dan menjadi legenda.

Aroma wewangian ini disusun sesuai dengan selera Gabbana, yang ingin menciptakan komposisi kayu-oriental. Hasilnya adalah wangi pria yang bersih, maskulin, dan hangat.

Rupanya kesuksesan duo The One membuat Dolce & Gabbana menciptakan beberapa turunan wewangian ini, dan yang terbaru adalah The One Gold dan The One Gold for Men.

The One Gold Dolce & Gabbana The One Gold Dolce & Gabbana
Mewarisi nama The One, wewangian baru ini berusaha menangkap karisma, semangat percaya diri, sekaligus daya pikat pendahulunya.

Dirancang oleh parfumer Violaine Collas, The One Gold terinspirasi dari wanita yang memancarkan keanggunan dalam hal-hal yang dia lakukan, sekaligus independen dan menawan, serta menyebarkan cahaya kegembiraan ke orang lain.

Wewangian ini dibuka dengan aroma top notes buah yang semarak dari jeruk mandarin Italia, buah plum yang segar, ditambah aroma pedas lada merah.

Aroma tersebut disusul wewangian yang penuh bunga, yang merupakan perpaduan mawar dengan melati yang sensual, dan bunga lily of the valley yang semerbak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.