Kompas.com - 02/06/2022, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Johnny Depp mengaku hidupnya kembali normal setelah memenangi kasus pencemaran nama baik melawan Amber Heard.

Juri pengadilan Virginia, Amerika Serikat memutuskan nama baik aktor berusia 58 tahun itu terbukti dicemarkan oleh mantan istrinya itu.

Ia juga berhak mendapatkan ganti rugi senilai 15 juta dollar AS dari wanita yang dinikahinya tahun 2015 lalu.

Baca juga: Jumlah Kekayaan Amber Heard, Cukup untuk Membayar Johnny Depp?

Terlepas uang yang akan didapatnya, hasil ini jelas memberikan pengaruh yang besar pada citra maupun karier Johnny Depp di Hollywood.

Tudingan sebagai pelaku kekerasan domestik yang sebelumnya disematkan padanya membuat karier ayah Lily Rose-Depp ini mandek.

Ia bahkan kehilangan proyek besar seperti franchise Fantastic Beast dan Pirates of Caribbean.

Prediksi karier Johnny Depp pasca menang melawan Amber Heard

Howard Breuer, CEO Newsroom Public Relations, firma hiburan yang berbasis di Los Angeles, berpendapat pelaku industri perfilman Hollywood akan mulai bekerja sama dengan Johnny Depp lagi namun dengan sangat hati-hati.

"Saya yakin akan ada beberapa faksi di Hollywood yang akan berhati-hati selama mereka tahu ada orang di luar sana yang berpikir Amber Heard mengatakan yang sebenarnya," katanya, dikutip dari NBC.

Film yang dibintanginya memang seringkali laris manis meraih penonton namun bukan berarti tidak pernah gagal di pasaran.

Misalnya The Lone Ranger dan Transcendence sehingga daya tarik komersialnya memang sudah menurun.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber NBC News


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.