Kompas.com - 03/06/2022, 09:45 WIB

KOMPAS.com - Amber Heard dikabarkan tidak mampu membayar ganti rugi pada Johnny Depp, sesuai yang ditetapkan pengadilan.

Ia disebut tidak memiliki banyak uang, apalagi sebesar 10,4 juta dollar AS untuk diberikan kepada mantan suaminya itu.

Hal itu disampaikan oleh pengacaranya, Elaine Bredehoft saat tampil di acara bincang-bincang, sehari setelah putusan kasus pencemaran nama baik tersebut.

Baca juga: Pengacara Sebut Amber Heard Tak Mampu Bayar Johnny Depp Rp 150 Miliar

Namun sejumlah sumber juga mengatakan, aktris Aquaman itu sebenarnya sedang dalam kondisi bangkrut karena besarnya biaya hukum yang dikeluarkan selama sengketa ini.

Ia juga jatuh miskin karena gaya hidup mewahnya di masa lalu yang tidak sesuai dengan kondisi finansialnya.

Aktris asal Texas itu diketahui kerap mengeluarkan banyak uang untuk traveling, pakaian mahal, anggur berkelas hingga hadiah mewah untuk teman-temannya.

Baca juga: Jumlah Kekayaan Amber Heard, Cukup untuk Membayar Johnny Depp?

Karena status keuangannya yang kini mengenaskan, wanita berusia 36 tahun itu bahkan harus membiayai pengacaranya dengan polis asuransi kepemilikan rumahya.

"Tagihan untuk pengacara Heard sebagian besar telah ditanggung oleh The Travelers Companies di bawah ketentuan polis asuransi aktris tersebut," kata sumber anonim, yang dikutip New York Post.

Terbukti, ia beberapa kali didampingi oleh Pamela Johnson, wakil presiden perusahaan asuransi tersebut, selama pengadilan di Fairfax, Virginia.

Aktris The Rum Diary ini memang memiliki sebuah rumah di California yang bernilai 1 juta dollar AS, dibelinya pada 2019 lalu.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber NYPost
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.