Kompas.com - 03/06/2022, 18:20 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Meskipun kebutuhan perawatan tubuh dan wajah bisa dilakukan di rumah menggunakan skin care, tetapi perawatan di klinik kecantikan masih diperlukan oleh masyarakat untuk kasus-kasus tertentu.

Umumnya pelanggan mengunjungi klinik untuk melakukan konsultasi dengan dokter estetik, kulit, ataupun bedah plastik.

Tak heran bila klinik kecantikan bermunculan di berbagai tempat, tak terkecuali di Aceh.

Kehadiran klinik bedah plastik di Aceh ini dipelopori oleh Plasthetic Clinic. Klinik yang didirikan pada pertengahan tahun 2019 ini memiliki berbagai layanan, mulai dari aesthetic, wellness, hingga bedah plastik.

Pada 28 Mei 2022, Plasthetic Clinic Banda Aceh resmi dibuka. Selain melayani prosedur perawatan gigi dan mulut (dental), Plasthetic Clinic Banda Aceh juga menjadi satu-satunya klinik bedah plastik pertama di Aceh.

“Saya berharap Plasthetic Clinic Banda Aceh bisa membantu mengatasi permasalahan pasien, terutama pada kepercayaan diri sehingga kami bisa kembali meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar dr. Teuku Nanda Putra, SpBP-RE, Dokter Penanggung Jawab Plasthetic Clinic Banda Aceh.

Dokter dengan pengalaman lebih dari 8 tahun ini juga mengatakan bahwa saat ini sudah banyak orang yang mulai sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan wajah dan tubuh.

Karenanya, Plasthetic Clinic Banda Aceh menyediakan perawatan wajah dan kulit, slimming, laser, dan beberapa treatment estetika lainnya.

Sedangkan untuk perawatan gigi, klinik ini menawarkan veneer, bleaching, pemasangan behel, hingga operasi kecil.

Untuk bedah plastiknya sendiri, Plasthetic Clinic Banda Aceh menyediakan berbagai prosedur mulai dari Breast Augmentation, Liposuction (Sedot Lemak), Tummy Tuck, Rhinoplasty, dan masih banyak lagi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.