Kompas.com - 04/06/2022, 09:11 WIB

KOMPAS.com - Bradley Cooper dikenal sebagai salah satu aktor berbakat Hollywood dengan wajah tampan dan fisik yang rupawan. 

Namun citra tersebut agaknya langsung pupus apabila kita melihat potret terbaru mantan kekasih Irina Shayk ini.

Dalam foto itu, ayah satu anak ini sukses membuat publik terpana dengan penampilannya yang berperut buncit, berambut putih dan kulit berkerut.

Tenang saja, tidak ada hal buruk yang terjadi pada Bradley Cooper sehingga fisiknya berubah drastis.

Ia hanya sedang mendalami peran sebagai komposer legendaris Leonard Bernstein demi film terbarunya, Maestro.

Baca juga: Simak Gaya Co-Parenting Irina Shayk dan Bradley Cooper

Dalam film yang juga disutradarainya ini, aktor peraih Oscar tersebut dirias dengan teknik makeup luar biasa, hingga membuat semua orang pangling.

Bahkan, banyak pengguna Twitter yang mengaku terkejut melihat transformasi fisik Bradley Cooper dalam foto yang beredar luas di media sosial.

Sejumlah netizen mengatakan penampilannya jauh lebih 'berumur', dibandingkan biasanya sekaligus membuat publik makin menantikan rilisnya Maestro.

Adapun, dikutip dari cuitan Twitter editor senior Variety, Jazz Tangcay pada Senin (20/5/2022) lalu, riasan luar biasa itu merupakan hasil karya tangan dingin makeup artist peraih Oscar, Kazu Hiro.

Sebelumnya, Hiro diketahui menyabet Academy Award atas karyanya di film Darkest Hour yang dibintangi Gary Oldman sebagai Winston Churchill serta film Bombshell yang dibintangi oleh Charlize Theron sebagai jurnalis Megyn Kelly.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.