Kompas.com - 04/06/2022, 12:39 WIB

KOMPAS.com - Tidak ada yang lebih baik daripada berinvestasi pada suatu barang yang nilainya dapat terus meningkat dari waktu ke waktu.

Namun, selain emas atau barang berharga lainnya, tahukah bahwa tas Hermes ternyata juga mampu melakukan hal yang sama?

Pada tahun 2016, majalah Time pernah mengutip situs tas mewah dunia, Baghunter, yang mengatakan bahwa tas Hermes Birkin merupakan investasi yang lebih baik daripada emas.

Baca juga: Merek-merek Tas Branded yang Cocok untuk Investasi, Sudah Tahu?

Bukan hanya karena harganya saja yang mahal, tas Hermes juga memancarkan status simbol kemewahan tersendiri dari para pemiliknya.

Dari sejumlah rilisannya, ada beberapa jenis tas Hermes yang paling direkomendasikan jika ingin dijadikan yang menjanjikan.

Berikut daftarnya, dikutip dari Lifestyle Asia.

1. Birkin

Hermes Birkin adalah sebuah tas tangan mewah hasil dari pertemuan yang tidak terduga antara Jean-Louis Dumas dan penyanyi sekaligus aktris Jane Birkin.

Kolaborasi ini tercipta dari keluhan Jane sebagai seorang ibu yang tidak dapat menemukan tas yang bisa memuat banyak barang.

Maka jadilah sebuah tas tangan yang sangat fungsional dan memiliki ruang khusus untuk botol bayi.

Seiring berjalannya waktu, tas ini juga didambakan oleh para selebritas seperti Victoria Beckham, Kim Kardashian, Kylie Jenner, Jennifer Lopez, dan masih banyak yang lain.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.