Kompas.com - 05/06/2022, 07:00 WIB

KOMPAS.comHari Keju Sedunia diperingati pada 4 Juni setiap tahunnya. Momen ini sudah dirayakan selama 100 tahun di berbagai belahan dunia.

Dalam rangka memeriahkan Hari Keju Sedunia, MEG Cheese mengajak para pencinta keju untuk menikmati aneka kuliner berbasis keju di MEG Cheese Day 2022.

Bertempat di Tribeca, Central Park Mall Jakarta, acara ini digelar selama dua hari mulai tanggal 4 Juni dan 5 Juni 2022 dari jam 10.00 - 22.00 WIB.

"Ada berbagai atraksi dan aneka kuliner keju. Sekaligus edukasi masyarakat soal keju yang tak cuma kuliner lezat, tapi juga bernutrisi."

Demikian kata Theresia Handayani, Head of Marketing PT Megmilk Snow Brand Indonesia kepada Kompas.com, di Central Park Mall, Jakarta, 4 Juni 2022.

Baca juga: Makan Terlalu Banyak Keju Bikin Anak Sembelit, Benarkah?

Di sini, pengunjung yang datang bisa menemukan 20 stall makanan dengan paduan keju yang terdiri dari makanan berat, camilan sampai dessert yang menggoda.

Mulai dari bakso isi keju meleleh, pizza cupcake, cheeseburger, pisang goreng keju, bolu kukus, martabak tipis kering, ayam goreng keju, sandwich, dan berbagai makanan lain yang dikombinasi dengan olahan susu yang memiliki rasa gurih tersebut.

Selain itu, di acara ini juga terdapat berbagai agenda lain, seperti demo masak yang dipresentasikan Finalis MasterChef Indonesia seperti Mama Lita, Jerry dan Firhan.

"Ini acaranya seru, antusias pengunjung juga terlihat ramai. Saya rasa keju saat ini semakin akrab dengan lidah orang Indonesia," ungkap Jerry, juara MasterChef Indonesia S7 saat ditemui Kompas.com. 

Ada pula penampilan dari bintang milenial Gabrielle Prince, games interaktif serta berbagai informasi seputar keju untuk menambah pemahaman para pengunjung akan makanan yang terbuat dari susu ini.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.