Kompas.com - 06/06/2022, 15:16 WIB

KOMPAS.com – Memiliki tubuh besar seperti mantan pebasket LA Lakers, Shaquille O’Neal, tidak sebahagia seperti yang kebanyakan orang kira.

Postur tubuh yang tinggi dan gempal menjadi tantangan bagi peraih empat gelar juara NBA itu saat mencari ukuran baju maupun sepatu yang tepat.

Kesulitan yang sama juga ia alami ketika memilih jam tangan karena produk yang tersedia di pasaran tidak selalu muat di pergelangan tangannya.

Oleh sebab itu, pria bertinggi badan 217 centimeter ini menjatuhkan pilihannya pada Invicta SHAQ Men's Watch 33412.

Jam tangan tersebut dipakai Shaq ketika tampil sebagai komentator jelang Final NBA 2021/2022 Game 1 yang dihelat Jumat (3/6/2022).

Shaq yang menjagokan Celtics untuk membungkam Warriors tampak memakai Invicta SHAQ Men's Watch 33412 di pergelangan tangan kirinya.

Baca juga: Cerita Shaquille O Neal Beli 2 Ferrari, Dibelah lalu Digabungkan

Invicta selaku produsen membekali jam tangan itu dengan bezel stainless steel berwarna hitam baja dan aksen kalung rantai yang mengelilingi sisi luar.

Invicta SHAQ Men's Watch 33412.Repro bidik layar via Invicta Invicta SHAQ Men's Watch 33412.

Sementara itu, dial yang diberi warna putih mutiara juga dilengkapi dengan tiga sub dial sebagai penunjuk 60 detik, 30 menit, dan hari.

Di bagian dalamnya, brand asal Swiss tersebut menyematkan mesin quartz kaliber Z60.

Mekanisme penggerak itu dibungkus case berukuran 53 milimeter dengan ketebalan 19,25 milimeter yang tahan air hingga kedalaman 200 meter.

Perpaduan luar-dalam Invicta SHAQ Men's Watch 33412 lantas disempurnakan Invicta dengan strap berwarna hitam yang panjangnya 210 milimeter.

Dilansir dari berbagai sumber, jam tangan yang dipakai Shaq dibanderol dengan harga pasaran Rp 4,7-4,9 juta.

Meski menyentuh angka jutaan rupiah, harga tersebut tentu termasuk terjangkau bagi siapa pun yang ingin bergaya layaknya mantan bintang NBA, Shaq.

Baca juga: Ini Sepeda Raksasa yang Dibuat Khusus Untuk Shaquille ONeal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GQ,Invicta
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.