Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DANA Jadi Mitra Pembayaran Nontunai Jakarta Fair Kemayoran 2022

Kompas.com - 07/06/2022, 19:09 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) akan kembali digelar setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

Festival ini akan diselenggarakan mulai 9 Juni - 17 Juli mendatang dengan berbagai agenda menarik untuk para pengunjungnya.

Untuk tetap mempertahankan kondisi pandemi yang sudah membaik, penyelenggara juga menerapkan sejumlah aturan.

Beberapa diantaranya syarat wajib vaksin dosis kedua, memindai kode di aplikasi PeduliLindungi dan wajib mengenakan masker.

Baca juga: Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022 Akan Disuguhi Konser Musik hingga Area Kuliner

Pengunjung juga bisa meminimalisasi kontak fisik dengan menggunakan DANA, dompet digital yang dapat digunakan secara aktual selama JFK.

Acara tahun ini menandai kedua kalinya DANA berpartisipasi sebagai mitra resmi pembayaran nontunai di JFK agar masyarakat makin familiar dengan manfaat dompet digital dan berbagai nilai tambah yang ditawarkan.

“Kami menyambut positif kembalinya JFK dan tentunya sangat senang dapat kembali berpartisipasi sebagai mitra resmi pembayaran nontunai di JFK 2022," kata Putri Dianita, VP of Communications DANA Indonesia, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (07/06/2022).

Putri juga berharap kolaborasi ini akan berdampak positif untuk pemulihan ekonomi nasional dan percepatan aktivitas ekonomi digital di Indonesia.

Baca juga: Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran/Pekan Raya Jakarta

Para pengguna DANA yang mengunjung JFK 2022 bisa mengumpulkan poin saat melakukan transaksi pembelanjaan di kategori makanan & minuman, beauty & fashion, wahana & merchandise, hingga keperluan rumah tangga.

Poin tersebut bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik di booth utama DANA yang tersedia di lokasi.

Makin banyak poin yang dikumpulkan, pengguna juga berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Honda PCX pada akhir periode acara JFK 2022.

Beragam hadiah menarik lainnya seperti Samsung Galaxy S22 Ultra – 128/8, iPhone 13 Pro Max 128GB, dan total ratusan juta rupiah juga dapat dimenangkan oleh pengguna sesuai syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Baca juga: 2 Tahun Vakum, Jakarta Fair Kemayoran Kembali Digelar dengan Prokes Ketat dan Suguhan Konser Musik

DANA juga menyediakan voucher DANA Deals seharga Rp 1 saja di aplikasi dompet digital ini.

Voucher tersebut berlaku selama JFK 2022 berlangsung dan dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai mitra beragam kategori.

Promo tersebut berlaku untuk transaksi yang berlangsung dengan menggunakan mesin EDC DANA atau QR DANA.

Selain itu, nikmati pula berbagai aktivitas seru di booth DANA termasuk DANA Gamezone, Redemption Booth untuk penukaran poin dan Education Center untuk mengetahui berbagai informasi seputar DANA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com