Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unggah Foto di Instagram, LeBron James Pamer Jam Tangan Langka

Kompas.com - 08/06/2022, 06:35 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber DMarge

KOMPAS.com - Memamerkan jam tangan mewah dari brand kenamaan dunia sepertinya menjadi cara bagi LeBron James untuk menikmati sisa kariernya di NBA.

Statusnya sebagai atlet dengan bayaran tertinggi kedua sejagat di bawah Lionel Messi, jelas memudahkannya untuk membeli jam tangan mewah apapun yang ia inginkan.

Termasuk sebuah Audemars Piguet Jules Audemars Chronometer yang ia tunjukkan melalui postingan di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Kemunculan jam tangan itu menarik untuk disimak lantaran pebasket berjuluk King James itu biasanya "mejeng" dengan seri Royal Oak yang juga dibuat Audemars Piguet.

Baca juga: LeBron James Pakai Jam Tangan Audemars Piguet Royal Oak Langka

LeBron Jamesvia Dmarge LeBron James

Beberapa foto sebelumnya kebanyakan memperlihatkan James memakai Royal Oak Tourbillon Extra Thin, Royal Oak Offshore, hingga Royal Oak Concept Black Panther.

Akan tetapi, unggahan beberapa hari lalu menjadi pemandangan yang berbeda lantaran tidak memperlihatkan Royal Oak di pergelangan tangan kiri James

Meski begitu, Audemars Piguet Jules Audemars Chronometer tetap terlihat necis berkat case berukuran 46 milimeter dari rose gold 18 karat yang membalut bezel hingga lung.

Di bagian luarnya, kita bisa melihat dua dial yang masing-masing tumpang tindih dengan disokong dua pegas di bagian dalam.

Spesifikasi itu memungkinkan Audemars Piguet Jules Audemars Chronometer lebih lebih tahan goncangan dan akurat.

Di sisi lain, Audemars Piguet membekali indikator penunjuk daya di angka tujuh, dua barel di sisi kanan-kiri dial utama, dan strap berwarna cokelat.

Sayangnya koleksi James yang satu ini sebenarnya sudah dihentikan produksinya oleh Audemars Piguet sejak 2017 yang lalu.

Baca juga: Tengok, Jam Tangan Blink-blink LeBron James di Final Liga Champions

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber DMarge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com