Kompas.com - 08/06/2022, 12:12 WIB

KOMPAS.com -  Seorang perempuan muda terlihat sibuk bekerja dengan laptop di pangkuannya.

Dia duduk santai di atas beanbag warna-warni di salah satu sudut ruang, yang hanya dibatasi tanaman hias dalam sejumlah pot yang dijadikan sebagai partisi.

Sesekali dia meluruskan kaki di atas panggung kayu yang dibuat sedikit lebih tinggi dari permukaan lantai dari ruang di sekitarnya. 

Sinar matahari menyapu sebagian wajah dia dari jendela besar di sisinya. Perempuan itu seperti ingin menghalau hawa dingin dari sisa hujan yang turun sejak pagi.  

Sementara, di sudut lain dari bangunan yang sama, dua wanita terlihat berbincang-bincang sambil menikmati makanan di atas meja bulat kafetaria.

Tak jauh dari situ, ada seorang pria duduk di kursi bar menghadap meja tinggi yang dibuat sejajar railing pembatas balkon atrium.

Galeri foto: Lego Campus, Kantor bagi Manusia Paling Bahagia di Dunia?

Dia memasang headset di telinga, dan terus berbicara menghadap kamera di laptop, dengan segelas minuman di sampingnya.

Atrium utama di Lego Campus, Kantor pusat Lego grup, di Kota Billund, Denmark. Interior areal ini menggunakan dominasi warna kuning dan putih, senada dengan logo Lego dan juga warna salah satu blok mainan Lego. Di setiap sisi dari selasar pada gedung tiga lantai ini, tersedia berbagai set sofa, dapur untuk membuat kopi dan teh, kafetaria, dan berbagai perlengkapan bermain. KOMPAS.com/GLORI K WADRIANTO Atrium utama di Lego Campus, Kantor pusat Lego grup, di Kota Billund, Denmark. Interior areal ini menggunakan dominasi warna kuning dan putih, senada dengan logo Lego dan juga warna salah satu blok mainan Lego. Di setiap sisi dari selasar pada gedung tiga lantai ini, tersedia berbagai set sofa, dapur untuk membuat kopi dan teh, kafetaria, dan berbagai perlengkapan bermain.

Kontras pula dengan pemandangan tersebut, ada empat orang di luar gedung yang sedang asik bermain minigolf.

Letak lapangan minigolf tersebut hanya terpisah oleh pintu kaca yang mengarah ke mezanin luar ruang di lantai yang sama.

Baca juga: Menengok Markas Baru Lego Campus di Denmark

Sebelum keluar ke arah areal minigolf, tergantung sejumlah stik, lengkap dengan bola warna-warni sebagai perlengkapan permainan. 

"Silakan foto, tapi jangan kasih tahu manajer kami kalau kami sedang di sini ya," ungkap salah satu dari mereka menanggapi permintaan untuk memotret.

Kalimat dengan nada bercanda itu disambut gelak tawa dari tiga orang lainnya, yang lalu melanjutkan permainan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.