Kompas.com - 08/06/2022, 14:53 WIB

KOMPAS.com - Make Over merilis dua produk cushion terbaru yang, masing-masing, dihadirkan dalam 20 shade berbeda.

Item terbaru ini berupa Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion untuk kulit wajah berminyak dan Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion bagi pemilik kulit kering.

Shade yang tersedia mulai dari fair, light, medium, tan, hingga dark dengan pilihan undertone cool, neutral, dan warm.

Pilihan yang begitu luas ini dimaksudkan agar setiap perempuan bisa mendapatkan shade yang tepat sesuai dengan skintone masing-masing, juga dengan jenis kulitnya.

Baca juga: 5 Tips Penggunaan Cushion Makeup agar Hasilnya Mulus

Stephanie Lie, Senior Group Head of Masstige and Advanced Beauty menjelaskan produk ini sebagai bukti inovasi Make Over untuk meluncurkan produk yang relevan dengan tren terbaru.

"Selain itu kami juga ingin agar setiap wanita bisa memiliki cushion yang benar-benar cocok dengan warna dan tipe kulit mereka," katanya, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Dirancang khusus untuk kulit berminyak, Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion mengandung formula oil control selama 24 jam. 

Produk ini mampu mengurangi produksi sebum berlebih dan menciptakan formula penyeimbang sehingga menghasilkan longwear demi matte dan hasil akhir bebas cakey maupun patchy

Make Over menyediakan 20 shade berbeda untuk dua jenis cushion terbarunyaIqbal Abidin Make Over menyediakan 20 shade berbeda untuk dua jenis cushion terbarunya

Diperkaya pula dengan formula lightweight agar kulit bisa bernapas dan kemampuan medium-to-full coverage yang tahan lama.

Baca juga: Make Over Perkenalkan “Cushion” untuk Kulit Kering

 

Sedangkan Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion yang ditujukan untuk kulit kering mengandung bahan aktif Deep-Hydrating Actives yang dapat menghidrasi kulit selama 24 jam.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.