Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Zodiak Soal Tingkah Polah Pangeran Louis, Ini Penjelasannya

Kompas.com - 09/06/2022, 10:31 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Tingkah laku Pangeran Louis selama Platinum Jubilee menjadi salah satu yang paling disorot publik.

Ada yang menjadikannya kritikan untuk ibunya, Kate Middleton, karena dinilai gagal mendidik anaknya berperilaku baik selama acara penting itu.

Namun banyak juga yang menganggapnya hal positif, membuktikan jika bangsawan Inggris, sama seperti masyarakat awam, juga bisa rewel dan tantrum.

Baca juga: Gara-gara Polah Pangeran Louis, Kate Middleton Disebut Bukan Ibu yang Baik

“Anggota keluarga kerajaan Inggris, secara umum, datang dalam dua varietas standar — aneh, seperti Pangeran Charles," kata Stephen Marche, kolumnis media Esquire.

"Dan manekin, seperti ratu atau Pangeran William dengan kemampuan luar biasa mereka untuk tetap dua dimensi di alam semesta tiga dimensi," tambahnya.

Namun kini Pangeran Louis menampilkan persona yang lebih manusiawi dan relate dengan masyarakat umum, mirip seperti pamannya, Pangeran Harry beberapa tahun silam.

Kepribadian Pangeran Louis berdasarkan zodiaknya

Pangeran Louis lahir pada 23 April 2018 pukul 11.01 yang membuatnya memiliki zodiak Taurus dengan moon sign Leo dan rising sign Cancer.

Kombinasi ini membuatnya menjadi pribadi yang cuek dan tidak peduli akan pendapat dunia soal dirinya.

Secara alami, orang dengan zodiak ini suka mendapatkan perhatian dan tidak ragu menuntutnya jika merasa kurang mendapatkannya dari orang sekitarnya.

Mereka juga tidak terlalu peduli dengan hukuman, kegagalan atau konsekuensi dari perbuatannya yang membuatnya menjadi pribadi dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Pangeran Louis dan tingkah lucunya di peringatan ke-70 tahun takhta Ratu Inggris.AFP/Daniel Leal Pangeran Louis dan tingkah lucunya di peringatan ke-70 tahun takhta Ratu Inggris.
Uniknya, Ratu Elizabeth juga memiliki zodiak Taurus dengan moon sign Leo yang membuatnya cenderung lebih lunak akan perilaku cicitnya itu, sadar akan karakternya yang sebenarnya juga berjiwa muda dan liar.

Sinergi ini pula yang membuat pimpinan monarki Inggris ini diprediksi akan memanjakan Pangeran Louis dan menilai perilakunya sebagai tingkah yang lucu, seperti bisa kita lihat saat momen Platinum Jubilee.

Baca juga: Gaya Anggun Kate Middleton Saat Omeli Pangeran Louis di Depan Publik

Pengaruh astrologi keluarga di sekitarnya

Pangeran William memiliki zodiak Cancer dengan moon sign yang sama sedangkan Kate Middleton adalah Capricorn dengan moon sign Cancer.

Zodiak pasangan ini adalah polaritas yang artinya memiliki posisi berlawanan satu sama lain dalam tatanan astrologi, keduanya saling menantangkan sekaligus memuji.

Polaritas Cancer dan Capricorn adalah tentang menyeimbangkan rumah tangga dan ambisi melalui akar yang dalam dan aspirasi yang tinggi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com