Kompas.com - 09/06/2022, 10:31 WIB

KOMPAS.com - Tingkah laku Pangeran Louis selama Platinum Jubilee menjadi salah satu yang paling disorot publik.

Ada yang menjadikannya kritikan untuk ibunya, Kate Middleton, karena dinilai gagal mendidik anaknya berperilaku baik selama acara penting itu.

Namun banyak juga yang menganggapnya hal positif, membuktikan jika bangsawan Inggris, sama seperti masyarakat awam, juga bisa rewel dan tantrum.

Baca juga: Gara-gara Polah Pangeran Louis, Kate Middleton Disebut Bukan Ibu yang Baik

“Anggota keluarga kerajaan Inggris, secara umum, datang dalam dua varietas standar — aneh, seperti Pangeran Charles," kata Stephen Marche, kolumnis media Esquire.

"Dan manekin, seperti ratu atau Pangeran William dengan kemampuan luar biasa mereka untuk tetap dua dimensi di alam semesta tiga dimensi," tambahnya.

Namun kini Pangeran Louis menampilkan persona yang lebih manusiawi dan relate dengan masyarakat umum, mirip seperti pamannya, Pangeran Harry beberapa tahun silam.

Kepribadian Pangeran Louis berdasarkan zodiaknya

Pangeran Louis lahir pada 23 April 2018 pukul 11.01 yang membuatnya memiliki zodiak Taurus dengan moon sign Leo dan rising sign Cancer.

Kombinasi ini membuatnya menjadi pribadi yang cuek dan tidak peduli akan pendapat dunia soal dirinya.

Secara alami, orang dengan zodiak ini suka mendapatkan perhatian dan tidak ragu menuntutnya jika merasa kurang mendapatkannya dari orang sekitarnya.

Mereka juga tidak terlalu peduli dengan hukuman, kegagalan atau konsekuensi dari perbuatannya yang membuatnya menjadi pribadi dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.