Mantan Pasangan Hollywood Kembali Berseteru, Brad Pitt Tuding Angelina Jolie Sengaja Merugikannya

Kompas.com - 09/06/2022, 14:20 WIB

KOMPAS.com - Setelah kasus Johnny Depp vs Amber Heard mendominasi pemberitaan selama berminggu-minggu, hal serupa agaknya juga akan terjadi pada Brad Pitt dan Angeline Jolie.

Mantan pasangan suami istri ini kembali berkonflik, kali ini soal Chateau Miraval SA, pabrik penyulingan anggur di Perancis yang sempat mereka miliki bersama.

Brad Pitt telah menggugat ibu dari tiga anaknya itu karena menjual saham di perusahaan tersebut.

Baca juga: Brad Pitt Tuntut Angelina Jolie Soal Kepemilikan Saham Pabrik Anggur

Terbaru, aktor peraih Oscar itu juga menuding Angelina Jolie berusaha merugikannya dengan sengaja melalui transaksi tersebut.

Dalam dokumen hukum disebutkan jika duta PBB itu diduga sengaja menjual sahamnya ke produsen minuman beralkohol yang berbasis di Luksemburg.

Perusahaan yang dipimpin oleh pebisnis Rusia tersebut, Yuri Shefler dikatakan memiliki niat buruk pada bisnis Brad Pitt karena selama ini menjadi rivalnya.

Bintang Eternals itu dituduh membantu proses pengambilalihan perusahaan wine tersebut dengan penjualan sahamnya.

Padahal, Chateau Miraval SA dibangun dengan sangat hati-hati oleh Brad Pitt dan kini sudah berkembang menjadi perusahaan menguntungkan hingga jutaan dollar.

"Melalui penjualan yang diklaim, Jolie berusaha untuk merugikan Pitt," demikian keterangan dokumen yang diajukan minggu lalu itu, dikutip dari BBC.

"Jolie tahu dan bermaksud agar Shefler dan afiliasinya akan mencoba mengendalikan bisnis yang telah dibangun Pitt dan merusak investasi Pitt di Miraval."

Halaman:
Sumber BBC


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.