Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Spesial Frank & co.'s TinyTAN, dari BTS untuk Para Army

Kompas.com - 10/06/2022, 11:48 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Para penggemar boyband BTS atau yang dikenal sebagai Army tentunya sudah tidak asing dengan karakter animasi BTS yakni TinyTAN.

Selain dapat ditemukan dalam bentuk mini figure dan barang-barang unik lainnya, kali ini karakter TinyTAN BTS (ada Jung Kook, V, Jimin, Suga, Jin, RM, J-hope) juga tersedia melalui produk fine jewellery.

Bekerja sama dengan Big Hit Music entertainment yang menaungi BTS, brand perhiasan Frank & co meluncurkan koleksi perhiasan bertajuk "Frank & co.'s TinyTAN Special Collection".

Baca juga: Jennie Blackpink dan V BTS, Sama-sama Dijuluki Brand Mewah Berjalan

Menurut Merchandise Director PT Central Mega Kencana, Tanya Alissia, koleksi terbaru ini hadir dalam empat varian desain yang terdiri dari dua gelang dan dua kalung.

"Kalungnya ada yang dengan berlian dan ada yang hanya gold jewellery," ungkap dia dalam konferensi pers perilisan koleksi TinyTAN di Central Park Mall, Jakarta, Rabu (8/6/2022) lalu.

"Secara desain, yang gold jewellery pastinya lebih simple. Sedangkan yang berlian, look-nya itu layer necklace dengan ada nama dari masing-masing BTS karakter TinyTAN," kata dia.

Tanya juga menambahkan, sebagai pemegang lisensi resmi dari TinyTAN, maka semua perhiasan dari koleksi ini dilengkapi dengan logo TinyTAN.

Brand perhiasan Frank & co meluncurkan koleksi perhiasan bertajuk Frank & co.'s TinyTANSpecial Collection.Frank & co Brand perhiasan Frank & co meluncurkan koleksi perhiasan bertajuk Frank & co.'s TinyTANSpecial Collection.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com