Kompas.com - 11/06/2022, 18:13 WIB

KOMPAS.com - Baru-baru ini Shakira terlihat mengenakan tampilan kasual dengan sneaker tebal dan kacamata hitam yang cukup besar saat menghabiskan musim panas di Barcelona, Spanyol.

Penyanyi berusia 45 tahun itu juga tampak membawa putranya, Sasha, ke kelas karate dengan mengenakan kaus abu-abu bertuliskan "Locals Only", yang dipadukan dengan celana jeans hitam robek untuk acara santai.

Di bagian alas kaki, pembawa acara "Dancing With Myself" ini mengenakan sneaker platform Converse Run Star Motion yang memiliki campuran warna abu-abu, putih, dan hitam.

Baca juga: Diet dan Menu Olahraga Shakira, Tetap Awet Muda di Usia 45 Tahun

Shakira SplashNews.com/ REPRO BIDIK LAYAR VIA YAHOONEWS Shakira
Sneaker chunky high-top tersebut membantu memberikan statement pada penampilannya yang kasual dan sederhana menjadi lebih menarik, serta trendi.

Shakira juga terlihat memakai sejumlah aksesori seperti tas bahu mini Givenchy Pandora dari kulit yang diselempangkan di tubuhnya dan kacamata hitam pelindung dengan trim emas.

Dia terlihat membiarkan rambutnya tergerai dengan gaya yang bergelombang dan membiarkan wajahnya cantik secara alami tanpa menggunakan riasan.

Berpisah dari sang kekasih

Seperti yang telah banyak diberitakan, pelantun "Waka Waka" itu akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan sang kekasih, yang juga merupakan bek Barcelona, Gerard Pique.

Pada 4 Juni, Shakira resmi mengumumkan perpisahannya setelah hidup dan memiliki dua anak bersama selama 12 tahun dengan Pique.

Baca juga: Shakira Pakai Revenge Dress ala Putri Diana, Sindir Gerard Pique?

"Kami menyesal untuk mengonfirmasi bahwa kami berpisah," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan.

"Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta penghormatan atas privasi (kami). Terima kasih atas pengertiannya," lanjut dia.

Ada pun penampilannya di Barcelona ini pun menjadi salah satu momen pertama kalinya Shakira terlihat keluar sejak mengumumkan perpisahannya dengan Pique beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.