Kompas.com - 11/06/2022, 18:27 WIB

KOMPAS.com - Setelah lebih dari dua tahun pandemi Covid-19 melanda, Indonesia Vespa World Days akhirnya resmi digelar pada 9-12 Juni 2022 di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali.

Ini merupakan pertama kalinya ajang berkumpulnya para pencinta Vespa dari seluruh dunia yang berlangsung di luar benua Eropa sejak bergulir pada tahun 1954 silam.

Momen ini pun sekaligus dihadirkan untuk merayakan semangat kegembiraan, jiwa muda, dan yang terpenting adalah memperkuat solidaritas komunitas vespa.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Vespa yang Jarang Diketahui, Skuter Ikonik asal Italia

Turut mendukung Indonesia Vespa World Days 2022, PT Piaggio Indonesia sangat bergembira dapat mengambil bagian dari peristiwa bersejarah ini.

"Acara Indonesia Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat vespa," kata PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari.

PT Piaggio Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang Vespa World Days 2022 di Bali.PT Piaggio Indonesia PT Piaggio Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang Vespa World Days 2022 di Bali.

"Perayaan akan kegembiraan, gaya hidup, warna, semangat muda, dan yang paling utama adalah solidaritas, serta persaudaraan yang telah menjadi identitas tersendiri bagi pecinta dan komunitas vespa di Indonesia," terang dia. 

Baca juga: Mengapa Vespa Begitu Populer? Begini Sejarahnya..

Ayu pun menambahkan bahwa perayaan Indonesia Vespa World Days ini juga menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan warna-warna baru vespa yang atraktif melalui semangat "Live Free, Live Colorfully".

Penyegaran ini semakin melengkapi karakter pengguna vespa yang sangat ekspresif, sekaligus menjadi komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara yang unik, nyaman, dan berkesan.

Baca juga: Segera Rilis! Kolaborasi Vespa x Justin Bieber

PT Piaggio Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang Vespa World Days 2022 di Bali.PT Piaggio Indonesia PT Piaggio Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang Vespa World Days 2022 di Bali.
Vespa World Days 2022 bukan hanya sekedar ajang berkumpulnya seluruh pencinta vespa, tetapi juga sebuah perayaan semangat solidaritas dan persaudaraan yang dimiliki bersama.

"Hadirnya dukungan PT Piaggio Indonesia bertujuan untuk semakin menghidupkan semangat tersebut dan memberikan lebih banyak keseruan untuk seluruh peserta," ungkap Ayu.

"Acara ini juga sekali lagi memperkuat Indonesia sebagai salah satu negara dengan komunitas vespa terbesar di dunia," imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.