Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hush Puppies Luncurkan Ulang Sepatu Kasual dari Tahun 1958

Kompas.com - 12/06/2022, 12:58 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.comSepatu kasual yang nyaman dan juga mendukung berbagai aktivitas saat ini lebih disukai konsumen. Alasan ini pula yang membuat merek fesyen Hush Puppies meluncurkan kembali koleksi The Body Shoe yang pernah diperkenalkan di tahun 1958.

Koleksi The body Shoe merupakan jenis sepatu sport leisure yang bisa dipakai untuk berolahraga namun tetap cocok dipakai ke kantor.

“Memang dalam beberapa tahun terakhir tidak diterbitkan dan akhirnya di tahun 2022 ini relaunching lagi dengan konsep yang baru dan teknologi baru. Sepatu ini bisa dipakai untuk semua aktivitas sepanjang hari,” kata Marketing Communication Manager Hush Puppies Indonesia, Andreas Agi.

Koleksi sepatu The Body ShoeDok Hush Puppies Koleksi sepatu The Body Shoe
Ia menjelaskan, teknologi yang dipakai dalam koleksi ini antara lain Body Shoes Bounce, yang membuat bantalan sepatu lebih empuk, terutama busa di bagian insole dan outsole yang lebih tebal.

“Kami juga menggunakan Body Shoe Protect, yaitu teknologi antimikrobakteri yang dipakai di bagian upper sepatu. Jadi, teknologi ini akan menyerap kelembaban untuk menjaga agar sepatu tidak bau,” paparnya.

Baca juga: Hush Puppies Buka Toko Terbesarnya

Sepatu ini juga memiliki teknologi khusus, yaitu Body Shoe Flex yang membuat bentuk sepatu makin lama akan meniru bentuk kaki. Dengan begitu sepatu akan lebih nyaman dipakai tanpa rasa sakit atau kelelahan.

“Sepatu yang menunjang keseharian sangat penting. Karena kalau kaki sudah terasa nyaman, mood juga lebih happy,”

Selain sepatu, koleksi ini juga terdiri dari appareal mulai dari kaos olahraga yang memiliki teknologi cepat kering, jaket, celana olahraga, hingga topi dan tas, untuk pria dan wanita.

Untuk koleksi wanita, menurut Agi warna-warna pastel yang cerah menjadi andalan.

Baca juga: Yuk, Ketahui Bagian-bagian Sol Sepatu Lari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com