Kompas.com - 13/06/2022, 07:35 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti diva pop dunia, Britney Spears yang baru saja menikah dengan tunangannya Sam Asghari pada Kamis, (9/6/2022) lalu.

Bertempat di Thousand Oaks, California, pelantun Toxic itu berjalan menyusuri lorong dalam balutan gaun pengantin putih yang dirancang khusus Donatella Versace.

Melansir Page Six, Minggu (12/6/2022), Donatella merupakan seorang perancang busana dan pebisnis di bidang fashion berkebangsaan Italia.

Dia adalah adik dari pendiri rumah mode mewah Gianni Versace, pendiri merek Versace.

Satu hal yang menarik perhatian adalah gaun pengantin Britney Spears di upacara pernikahan ini dirancang khusus oleh Donatella selama 700 jam.

Gaun pengantin itu menampilkan kerah ramping, korset, celah tinggi di bagian paha, kancing mutiara di bagian belakang dan ekor panjang menjuntai sepanjang 3 meter.

Penyanyi berusia 40 tahun itu melengkapi penampilannya dengan veil putih berbahan satin yang panjangnya 4,5 meter, sarung tangan tulle berhiaskan mutiara, sepatu satin putih dan perhiasan berlian senilai 62 karat, rancangan Stephanie Gottlieb.

Baca juga: Detail Gaun Pengantin Britney Spears, Dibuat Selama 700 Jam

Gaun pengantin Britney Spears dan Sam Asghari rancangan VersaceKevin Ostajewski/Shutterstock Gaun pengantin Britney Spears dan Sam Asghari rancangan Versace

Menurut laman Vogue, perhiasan mewah yang dikenakan Britney itu termasuk anting-anting dengan batu bulat berbentuk pear cut, kalung berlian berbentuk hati dan gelang berlian berbentuk oval.

Begitu dekatnya hubungan Britney dan Donatella, perancang busana yang kini memimpin merek Versace itu menyiapkan bukan hanya satu gaun pengantin di upacara pernikahan.

Tapi dia mempersiapkan tiga look sekaligus di seluruh rangkaian acara termasuk dress mini dengan blazer hitam, dress merah dan dress lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Page Six


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.